Ayo nonton konser Tony Q Rastafara di Alun-alun Blorayang sesuai rencana akan digelar pada Minggu 10 Mei 2015 pukul 19.00 WIB sampai selesai. Maestro musik reggae di Indonesia, Tony Q Rastafara kini kembali akan menggoyang Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Saat ini, sudah banyak poster dan spanduk informasi konser Tony Q Rastafara di beberapa titik dan wilayah di Blora.
Penyanyi yang terkenal dengan lagunya Witing Tresno, Anak Kampung, Woman, Regga Dot Com, This Is My Way, Ojo Lali, Ketika, Liburan, Mencium Bulan dan sebagainya itu memang sering konser di Alun-alun Blora. Banyak video konser Tony Q Rastafara tersebut di youtube saat mengguncangkan musik reggae di Alun-alun Blora. Anda juga download lagu-lagu dan video Tony Q Rastafara di Google, terutama pada saat konser di Blora.
Konser Tony Q Rastafara di Blora, sebenarnya tak jauh beda dengan konser Tony Q Rastafara di daerah lain di Jawa Tengah maupun di Indonesia. Seperti konser Tony Q Rastafara di Bandung, konser Tony Q Rastafara di Jakarta, konser Tony Q Rastafara di Surabaya, konser Tony Q Rastafara di Kudus, konser Tony Q Rastafara di Semarang, konser Tony Q Rastafara Jogjakarta, konser Tony Q Rastafara di Medan, konser Tony Q Rastafara Palembang, konser Tony Q Rastafara Pekalongan dan konser Tony Q Rastafara di seluruh wilayah di Indonesia.
Kebetulan, jadwal konser Tony Q Rastafara pada Mei 2015 ini juga teragendakan di Blora. Bagi seluruh penggemar Tony Q Rastafara atau para pengemar reggae di Blora, Kudus, Demak, Pati, Jepara, Bojonegoro, dan manteman di seluruh Jawa Tengah, ayo nonton konser Tony Q Rastafara di Alun-alun Blora. (Red-Harian Jateng/HJ56/Foto: Harianjateng.com).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini