Tak lama ini, mobil Raffi Ahmad ditilang polisi karena serobot jalur busway di Jakarta. Raffi Ahmad memang dikenal sebagai artis ngetop yang suka mengoleksi mobil-mobil dan juga motor mewah. Tak heran, jika pada 17 Oktober 2014 lalu, Raffi Ahmad diiringi arak-arakan supercar Lamborghini bahkan mendapat hadiah berupa Lamborghini Aventador warna putih.
Kejadian penilangan mobil milik Raffi Ahmad sempat membuat geger media sosial. Kejadian tersebut, tepatnya pada Senin (27/4/2015) kemarin, di jalur Trans Jakarta ruas Mampang ke arah Ragunan. Mobil milik Raffi Ahmad tersebut dihentikan oleh polisi yang bertugas di area tersebut lantaran Raffi melanggar aturan lalu lintas.
Tidak diketahui apa penyebab Raffi Ahmad bisa ditilang, namun dipastikan, ia buru-buru mau shooting dan menuju studio, maka tak heran jika ia nyelonong melewati jalur busway yang jelas-jelas tidak boleh dilewati mobil maupun sepeda motor umum.
Sebagai artis, presenter papan atas, profil lengkap Raffi Ahmad, biodata Raffi Ahmad, Raffi Ahmad instagram, foto-foto Raffi Ahmad dan juga alamat rumah Raffi Ahmad serta hobi dan koleksi mobil mewah milik Raffi Ahmad sering menjadi sorotan publik. 
Mobil dengan nomof polisi B 17 AFI milik Raffi Ahmad tersebut menerobos jalur busway, sehingga ia dihentikan polisi. Mobil Raffi Ahmad tersebut adalah Chevrolet Camaro berwarna kuning yang bentuknya mirip Bumblebee dalam film Transformer. 
Awalnya, kejadian Raffi Ahmad tersebut difoto oleh Rangga yang kebetulan berada di lokasi kejadian. Kemudian, foto kejadian penilangan mobil Raffi Ahmad tersebut ramai di media sosial. Foto dari mobil yang ditilang tersebut diunggah pada tanggal 28 April 2015, sekitar pukul 18.45 WIB. Chevrolet Camaro Bumblebee ini merupakan salah satu kendaraan kesayangan Raffi dari berbagai koleksi mobil dan motor mewahnya.
Seperti diketahui, Raffi Ahmad memiliki berbagai koleksi mobil mewah, seperti Toyota Fortuner B 173 RYS, kemudian Hummer H3 B 1 AMY yang plat nomornya disesuaikan nama sang ibu Amy Qanita. Mobil Alphard miliki Raffi Ahmad juga sering bibawa ke lokasi shooting. Beberapa motor mewah milik Raffi Ahmad  adalah Ducati Monster, Harley Davidson serta motor roda tiga Can Am Spyder.
Koleksi dan nama-nama mobil mewah milik Raffi Ahmad tersebut membuktikan bahwa Raffi Ahmad adalah salah satu artis yang kaya-raya. Tak heran, dalam pernikahannya dengan Nagita dirayakan megah dan menjadi sorotan masyarakat.
Dalam perjalanan kariernya, Raffi Ahmad sering menabung uangnya dan membeli mobil dan motor-motor mewah dengan harga mahal. Hobi Raffi Ahmad ini merupakan salah satu jenis hobi yang bisa dibilang butuh uang miliaran. Sebab, jika dihitung, total kendaraan mewah milik Raffi Ahmad tersebut sangat banyak hingga mencapai miliaran rupiah.
(Laporan Artis Harian Jateng/Foto: Kapanlagi.com).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini