Hotel Metro Semarang tampak dari depan

Informasi hotel murah Semarang, informasi hotel nyaman di Semarang yang representatif sebenarnya bisa Anda dapatkan dari mana saja. Sebab, hotel di Semarang tak jauh berbeda dengan hotel Demak, hotel di Kendal, hotel di Kudus, hotel di Salatiga, hotel di Bandungan Semarang, hotel di Pati, hotel di Batang dan sebagainya.

Hotel Metro Semarang atau New Metro Hotel Semarang adalah salah satu hotel yang berada di Semarang dengan jenis hotel bintang 3. Hotel Metro Semarang ini menawarkan berbagai fasilitas, selain dekat dengan kawasan Kota Lama Semarang, lokasi Hotel Metro Semarang ini sangat dekat dengan Pasar Johar Semarang.

Bagi yang ingin menginap di hotel Semarang, berikut informasi New Metro Hotel Semarang Jawa Tengah yang sangat cocok untuk liburan dan beristirahat dengan keluarga, pacar dan rekan bisnya. Hotel Metro Semarang atau sering disebut New Metro Hotel Semarang adalah salah satu hotel yang berada di Kota Semarang, Jawa Tengah dengan berbagai fasilitas.

Alamat New Hotel Metro Semarang berada di Jalan Haji Agus Salim 2 – 4 Semarang (50139). Sedangkan Nomor Telepon New Hotel Metro Semarang adalah 024 354 7371, 024 356 0792 8, Fax 024 351 0863 atau Anda ingin mendapatkan informasi mengenai fasilitas Hotel Metro Semarang, harga kamar Hotel Metro Semarang, harga makanan di Hotel Metro Semarang, harga atau biaya karaoke di Hotel Metro Semarang silahkan hubungi email Hotel Metro Semarang yaitu info@metrohotel.co.id. Anda juga bisa mendapatkan informasi harga kamar dan juga reservasi Hotel Metro Semarang melalui website resmi Hotel Metro Semarang di www.metrohotel.co.id.

Tak berbeda dengan hotel-hotel di Semarang, Anda juga bisa mencari informasi seputar Grand Candi Semarang, atau informasi kamar Hotel Grasia Semarang, atau juga New Metro Hotel Reviews, New Metro Hotel Java, atau informasi Whiz Hotel Semarang, informasi harga kamar Dafam Hotel Semarang, atau Ibis Hotel Semarang atau pun Crown Hotel Semarang dan hotel-hotel lain yang murah di Semarang. (Baca juga: Informasi Lengkap Hotel Aston Semarang).

Harga kamar Hotel Metro Semarang atau New Metro Hotel Semarang ini adalah sekitar Rp347.900 sampai Rp673.400 per malam. Fasilitas New Hotel Metro Semarang juga beragam, mulai dari wifi atau internet gratis, ada TV, pendingin udara, peralatan mandi, pusat kebugaran, fasilitas spa, transfer bandara, dan sebagainya. Jumlah Hotel Metro Semarang adalah sekitar 90 kamar yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Jika Anda berjalan-jalan di Jawa Tengah, khususnya di Semarang, Anda harus tahu detail informasi hotel murah Semarang, info tentang hotel unik di Semarang, hotel bintang 1, hotel bintang 2 di Semarang, hotel bintang 3 di Semarang, hotel bintang 4 sampai hotel bintang 5 di Semarang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini