Hotel Wina Wisata Bandungan Semarang Jawa Tengah ini adalah satu hotel yang berada di Bandungan, Semarang, Jawa Tengah yang bisa Anda jadikan referensi untuk beristirahat, bermalam, atau menggelar acara-acara kantor, kampus atau acara dari lembaga pemerintahan. Anda bisa menjadikan Hotel Wina Wisata Bandungan Semarang ini sebagai tempat untuk diskusi, seminar, talkshow, lokakarya, seminar lokakarya, diklat dan sebagainya.
Hotel Wina Wisata Bandungan Semarang ini adalah satu hotel yang disediakan bagi Anda ketika berlibur di Bandungan. Konsep dan model Hotel Wina Wisata Bandungan Semarang tak jauh berbeda dengan hotel-hotel lain, seperti hotel di Kendal, hotel di Ungaran, hotel di Magelang, hotel di Temanggung, hotel di Klaten, hotel di Wonosobo, hotel di Banjarnegara, hotel di Kudus, hotel di Pati, hotel di Blora dan sebagainya. (Baca juga: Hotel Pojok Sari Bandungan Semarang, Hotel Murah di Semarang).
Fasilitas Hotel Wina Wisata Bandungan Semarang lumayan lengkap dan menarik. Sebab, ada sekitar 50 kamar dengan tarif yang sangat hemat di kantong Anda. Hotel Wina Wisata Bandungan Semarang juga memberi kenyamanan berupa jaminan untuk beristirahat yang pulas di kamar yang sudah disediakan pihak pengelola Hotel Wina Wisata Bandungan Semarang.
Selain fasilitas 50 kamar di Hotel Wina Wisata Bandungan Semarang, di hotel ini juga ada ruang pertemuan yang muat untuk 180 orang. Di dalam Hotel Wina Wisata Bandungan Semarang juga sangat nyaman, ada kasur, bantal, tempat tidur indah, kamar mandi, ruang istirahat dan menaruh barang.
Alamat Hotel Wina Wisata Bandungan Semarang adalah di Bandungan, Semarang. Sedangkan nomor telepon Hotel Wina Wisata Bandungan Semarang adalah (024) 831 5311, (0298) 711 120. Untuk info tarif dan biaya Hotel Wina Wisata Bandungan Semarang, Anda bisa mengontak nomor tersebut.
Seperti hotel dan wisma yang lain di Bandungan, Hotel Wina Wisata Bandungan Semarang juga sangat terjangkau dan aman di kantong. Sebab, tarif Hotel Wina Wisata Bandungan Semarang adalah mulai dari Rp 80.000 sampai Rp 800.000 per malam. Fasilitas dan jenis kamar bergantung fasilitas yang ada dan sesuai dengan harga. Kalau Anda tertarik, silahkan berkunjung di Hotel Wina Wisata Bandungan Semarang.
(Laporan Hotel Harian Jateng).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini