Berwisata di Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, memang mengharuskan untuk beristirahat sejenak di hotel yang bisa merefresh otak dan tubuh saat seharian sudah keliling di berbagai tempat wisata di Bandungan. Salah satu referensi hotel menarik adalah Hotel Surya Asri Bandungan hotel murah Semarang yang harganya sangat hemat di kantong. Anda bisa menikmati berbagai fasilitas di Hotel Surya Asri Bandungan Semarang ini.
Seperti halnya dengan hotel lain, Hotel Surya Asri Bandungan Semarang juga memiliki berbagai macam pilihan kamar. Jadi model Hotel Surya Asri Bandungan Semarang ini seperti hotel murah di Kendal, hotel murah di Salatiga, hotel murah di Ambarawa, hotel murah di Ungaran, hotel murah di Bawen, hotel murah di Sumowono, hotel murah di Magelang, hotel murah di Temanggung dan sekitarnya. Info hotel murah di Semarang memang sudah banyak. Terutama di internet maupun di majalah hotel atau tabloid hotel. (Baca juga: Hotel Rawa Pening Garden Bandungan Semarang).
Untuk fasilitas Hotel Surya Asri Bandungan Semarang sangat beragam. Tak hanya puluhan kamar, di Hotel Surya Asri Bandungan Semarang juga menyediakan lahan parkir yang lumayan luas dan bisa Anda jadikan lokasi parkir sepeda motor maupun mobil tanpa dipungut biaya oleh penjaga hotel.
Konsep Hotel Surya Asri Bandungan Semarang sepertinya menarik dan harga atau tarif Hotel Surya Asri Bandungan Semarang sangat murah. Sebab, Hotel Surya Asri Bandungan Semarang ini sangat murah dibandingan dengan harga hotel di Batang, tarif hotel murah di Kudus, tarif hotel murah di Pati, tarif hotel murah di Solo, tarif hotel murah di Boyolali, tarif hotel murah di Wonosobo, tarif hotel murah di Klaten, tarif hotel murah di Jogjakarta dans sebagainya.
Tarif Hotel Surya Asri Bandungan Semarang adalah sekitar Rp 50.000 sampai Rp 100.000 per malam. Harga bergantung jenis kamar dan fasilitas yang tersedia di kamar Hotel Surya Asri Bandungan Semarang tersebut. Anda bisa memilih jenis kamar yang sesuai dengan isi kantong Anda, apalagi Hotel Surya Asri Bandungan Semarang sangat murah dibandingkan hotel-hotel berbintang di daerah lain seperti Jepara, Blora, Rembang, Brebes, Pekalongan dan sebagainya.
Alamat Hotel Surya Asri Bandungan Semarang adalah di Jalan Bandungan, Jimbaran KM 4 Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Anda bisa langsung datang ke lokasi Hotel Surya Asri Bandungan Semarang dengan bertanya masyarakat Bandungan atau dengan menelepon pengelola Hotel Surya Asri Bandungan Semarang. Lokasi Hotel Surya Asri Bandungan Semarang yang sangat dekat dengan jalan raya membuat hotel ini semakin ramai dikunjugi para wisatawan dari berbagai daerah.
Untuk nomor telepon Hotel Surya Asri Bandungan Semarang adalah (0298) 712 203. Bagi Anda yang mau booking kamar atau memesan kamar di Hotel Surya Asri Bandungan Semarang, silahkan telepon nomor di atas dan Anda juga bisa tanya apa saja di Hotel Surya Asri Bandungan Semarang, termasuk kamar, info fasilitas dan tarif atau biaya menginap di Hotel Surya Asri Bandungan Semarang.
(Laporan Hotel Harian Jateng/Foto: Hotel Surya Asri Bandungan Semarang/Booking.com).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini