Kartika Putri

Siapa yang belum tahu profil lengkap Kartika Putri artis cantik asal Palembang? Ya, Kartika Putri merupakan artis yang masih sangat muda berbagai prestasi. Ia terjun ke dunia hiburan juga tidak main-main. Perempuan kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini dikenal sebagai aktris, presenter yang seksi yang sering menggemparkan.

Selama ini banyak penelusuran terkait Kartika Putri di internet atau Google atau Kartika Putri wikipedia. Terbukti, banyak sekali orang yang mencari profil lengkap dan biodata Kartika Putri, video Kartika Putri, download video Kartika Putri, pacar Kartika Putri, juga Kartika Putri Ricky Perdana, Kartika Putri Kapanlagi, Kartika Putri profil, twitter Kartika Putri, facebook Kartika Putri, instagram Kartika Putri, karier Kartika Putri, pacar Kartika Putri, agama Kartika Putri, sampai pin BB dan nomor HP Kartika Putri. (Baca juga: Profil Lengkap Roro Fitria, Model yang Bahenol dan Kaya Raya).
Penelusuran-penelusuran tersebut merupakan bukti bahwa Kartika Putri adalah artis top papan atas yang sering dicari informasi oleh masyarakat. Tak hanya itu, gaya dan style Kartika Putri juga menjadi sorotan publik karena ia merupakan salah satu artis yang ngetren.
Perjalanan Karier Kartika Putri
Siapa saja pasti pernah mengalami kegagalan dan kesuksesan dalam kariernya. Awal kali Kartika Putri terjun di dunia entertainmen adalah menjadi presenter berita dan juga presenter acara-acara olahraga, seperti sepak bola, tenis, badminton dan sebagainya yang tayang di televisi.
Dikarenakan kariernya yang bagus di dunia presenter, setelah itu Kartika Putri mulai membintangi beberapa film layar lebar yang banyak ditonton masyarakat Indonsia bahkan sampai di luar negeri. Kartika Putri juga pernah menjadi pewara dalam acara Digital Clip dan Kakek-kakek Narsis yang ditayangkan di Trans TV.
Di dunia presenter, Kartika Putri sangat bagus. Tak heran setelah itu, Kartika Putri juga merambah di dunia film. Banyak film yang pernah ia bintangi sejak 2012. Tercatat, ia pernah membintangi film Nenek Gayung tahun 2012, juga Mama Minta Pulsa pada 2012, kemudian Tali Pocong Perawan 2 tahun 2012, dan juga Perempuan di Rumah Angker pada 2012, Kartika Putri juga membintangi Samudra Hotel pada 2013.
Kartika Putri juga menjadi presenter di berbagai acara di televisi, mulai dari Rejeki Malam tahun 2011, kemudian program Kakek-kakek Narsis tahun 2012, juga Inbox pada 2012 dan Digital Clip pada 2012. Kartika Putri juga menjadi presenter di Pesbukers pada tahun 2012, Dahsyat pada 2012 dan juga Hot Spot pada tahun 2013.
Sampai saat ini, Kartika Putri terus melebarkan kariernya di berbagai bidang. Belakangan ini, Kartika Putri sering digosipkan memerankan film-film panas dan menggoda serta menantang. Tidak heran jika banyak penelusuran terkait Kartika Putri yang berbagau pornografi. Akan tetapi, meskipun demikian, Kartika Putri merupakan salah satu artis di Indonesia yang menginspirasi semua kalangan, terutama bagi masyarakat Pelambang dan Indonesia pada umumnya.
(Laporan Artis Harian Jateng/foto: Kartika Putri).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini