Rembang, Harian Jateng – SMK Umar Fattah Rembang, SMK Desa Kelas Dunia. Sebutan tersebut memang pantas dilekatkan pada SMK Umar Fattah Rembang ini. Sebab, melihat prestasi gemilang dan kualitasnya, SMK yang berada di Desa Punjulharjo, Rembang, Jawa Tengah ini pantas mendapat gelar SMK Desa Kelas Dunia. (Baca juga: Menjamah Pantai Karangjahe Punjulharjo Rembang yang Masih Perawan).
Kepala SMK Umar Fattah Rembang, Muh. Nurrohman, S.Kom juga mengatakan bahwa SMK yang ia kelola tersebut mengutamakan kualitas dan kredibelitas sistem pembelajaran. Tak heran, SMK yang menampung ratusan siswa-siswi ini bermitra dan bekerja sama dengan puluhan perusahaan dan beberapa perguruan tinggi ternama di Jateng, DIY maupun Jatim.
Seperti contoh, Axioo, Microsoft, Certifikate Assosiate, Autodesk, ATS, IC3, TOEIC, Mataairradio.com, Telkomsel, Mitra Abadi, Intel, Seamolec, Cakra TV Semarang, Rs. dr. Soetrasno Rembang, Laksana Jaya, Rumah Kreatif, PT Kampus Data Media, Simpang 5 TV, TVKU, LD, DELL, Selecta Gravika Rembang, Suara Merdeka, Advan, STIE Dharma Putra Semarang, Unimus Semarang dan sebagainya.
SMK Umar Fattah Rembang ini juga bermitra dengan UMK Kudus, Unissula Semarang, Udinus Semarang, Unisbank Semarang, Pemkab Rembang, AMF Kragan, Bina Grafika Rembang, Chaya Photograpy Rembang, Bank BRI, Pemrov Jateng, Perhutani, Fully Comp Lasem dan sebagainya.

Hebatnya lagi SMK Umar Fattah Rembang ini juga bermitra di tingkat internasional, yaitu dengan Politeknik Jhin Hua, Wu Xi Institute of Technology, Jiangsu Agri Animal Husbandry Vovational Collage. Juga Trat Technical Collage, Chachoengsao Vocational Collage, Mahacarkham Technical Collage, Ernie Vocational Collage. Selain itu, SMK Umar Fattah Rembang juga bermitra dengan George Mason University Virginia.
Alamat SMK Umar Fattah Rembang ini tepatnya adalah di Jalan Raya Rembang-Lasem KM 7.5 Desa Punjulharjo, Rembang. Jika Anda ingin menghubungi sekolah, silahkan hubungi nomor telepon SMK Umar Fattah Rembang (0295) 531868 atau kunjungi website resmi SMK Umar Fattah Rembang di www.smktiufa.sch.id atau via email SMK Umar Fattah Rembang, yaitu smktiufa@gmail.com.
(Laporan Lokasi Harian Jateng).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini