Hotel Notosari Permai Kudus Jateng adalah salah satu hotel menarik yang wajib dikunjungi ketika Anda berada di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Notosari Hotel Permai Kudus ini memberikan berbagai suguhan keunikan yang ada di sekitar kawasan hotel. Anda bisa menikmati segala bentuk fasilitas hotel yang ada di Hotel Notosari Permai Kudus tersebut.
Hotel Notosari Permai Kudus merupakan salah satu hotel di Kudus Jawa Tengah. Hotel-hotel lain yang tak mau kalah untuk dikunjungi termasuk Hotel Kudus Asri Jaya, Kenari Asri Hotel, Griptha Hotel Kudus, Hotel Kudus Bojonegoro, Hotel Gripta Kudus, Hotel Kudus Slawi dan sebagainya.
Hotel Notosari Permai Kudus juga tak kalah cantik dan menarik dengan hotel murah di Pati, hotel murah di Jepara, hotel murah di Demak, hotel murah di Semarang, hotel murah di Purwodadi Grobogan, hotel murah di Blora, hotel murah di Solo, hotel murah di Kendal dan hotel murah di Jateng pada umumnya. (Baca juga: Ayo Malam Mingguan di Gerbang Kudus Kota Kretek).
Hotel Notosari Permai Kudus ini juga tak mau kalah dengan hotel murah di Batang, hotel murah di Pekalongan, hotel murah di Pemalang, hotel murah di Tegal, hotel murah di Brebes, hotel murah di Cilacap, hotel murah di Banyumas, hotel murah di Purbalingg, hotel murah di Banjarnegara, hotel murah di Purwokerto, hotel murah di Wonosobo, hotel murah di Temanggung, hotel murah di Klateng, hotel murah di Wonogiri, hotel murah di Boyolali, hotel murah di Magelang,  hotel murah di Salatiga, hotel murah di Solo, hotel murah di Kopeng, hotel murah di Bandungan dan sebagainya.
Hotel Notosari Permai Kudus ini menjadi salah satu rujukan para wisatawan yang datang ke Kudus. Mereka bisa saja mampir di pabrik rokok Djarum Kudus, Sukun, dan bisa berwisata di  Masjid Sunan Kudus, Menara Kudus serta ziarah rohani di Makam Sunan Kudus, serta menikmati jenang Kudus.
Alamat Hotel Notosari Permai Kudus adalah di Jalan Kepodang Nomor 8 Kudus, Jawa Tengah. Jika Anda ke lokasi hotel di Kota Kretek ini, jangan lupa hubung nomor telepon Hotel Notosari Permai Kudus yaitu (0219) 437245. Anda bisa bertanya seputar harga hotel, booking kamar, jumlah kamar, fasilitas, alamat, dan sebagainya.
Sebenarnya, di Kudus juga banyak sekali hotel-hotel kelas melati. Banyak pula asrama, losmen, penginapan atau kos-kosan. Namun tak kalah keren, di Kudus juga banyak sekali hotel-hotel berbintang yang bisa dijadikan rujukan untuk bermalam ketika Anda berwisata atau kebetulan berkunjung di Kudus, Jawa Tengah.
(Laporan Hotel Harian Jateng).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini