Bagi pencinta batu akik, kini adan info dan berita terbaru pameran batu akik Mei 2015. Salah satunya adalah pameran batu akik terbaru di Semarang 2015, The Indonesian Exotic Gemstone. Agenda ini didedikasikan untuk spektakuler echibition yang akan diikuti oleh peserta dan Sabang sampai Merauke.
Agenda The Indonesian Exotic Gemstone yang digelar di Kota Semarang ini terdiri atas beberapa rangkaian acara. Pertama, pameran batu akik dan batu mulia. Kedua, kontes batu mulia. Ketiga, lelang batu mulia. Keempat, Music and games. (Baca juga: Manfaat Memakai Batu Akik adalah Tambah Kaya).
Lokasi pameran batu akik terbaru 2015 di Semarang ini bertempat di DP Mall Jalan Pemuda Semarang yang dekat dengan kantor Balaikota Semarang. Sesuai rencana, pameran batu akik di Semarang ini akan dilaksanakan pada 28 Mei 2015 sampai 31 Mei 2015.
Agenda pameran batu akik Semarang ini dudukung oleh GMM IGLO, AVIANNOOR GEMS LAB, HD’GEMSTONE, POKKA dan organized by YMS Management. Bagi yang memang, akan mendapatkan Trophy DPRD yang sangat menarik.
Dalam pameran batu akik ini ada beberapa kategori kontes batu yang akan dipamerkan/dipentaskan.
1. Chalcedony purple
2. Chalcedony yellow
3. Chalcedony carnelian
4. Batu gambar tokoh 2 dimensi
5. Batu gamar hewan 2 dimensi
6. Batu gamar angka/huruf 2 dimensi
7. Batu pemandangan 2 dimensi
8. Batu gambar tokoh 3 dimensi
9. Batu gambar hewan 3 dimensi
10. Batu gambar angkat/huruf 3 dimensi
11. Batu gambar pemandangan 3 dimensi
12. Multicolour
13. Unik dan antik
Bagi yang berminat, silahkan hubungi Arie 082220381362, Agus Junggle Caffe 085265996996, Dyddo HD Gemstone 085722033953.
Anda para penggemar batu akik Semarang, atau yang punya batu akik khas Demak, batu akik khas Pati, batu akik khas Kudus, batu akik khas Jepara, batu akik khas Rembang, batu akik khas Blora, batu akik Grobogan, batu akik khas Kendal, batu akik khas Batang, batu akik khas Pekalongan, batu akik khas Pemalang, batu akik khas Brebes, batu akik khas Tegal, batu akik khas Banyumas, batu akik khas Cilacap, batu akik khas Banjarnegara, batu akik khas Purbalingga, batu akik khas Temanggung, batu akik khas Magelang, batu akik khas Wonosobo, batu akik khas Solo, batu akik khas Salatiga, batu akik khas Sragen, batu akik khas Klaten, batu akik khas Wonogiri dan umumnya batu akik di Jawa Tengah silahkan ikuti agenda pameran batu akik di Semarang tersebut.
Anda yang memiliki batu akik khas Bandung, batu akik khas Jakarta, batu akik khas Medan, batu akik khas Surabaya, batu akik khas Medan, batu akik khas Madura, batu akik khas Sumatera, batu akik khas Sulawesi, batu akik khas Nusa Teggara, batu akik khas Papua, batu akik khas Jogjakarta, batu akik khas Depok, batu akik khas Pontianak dan umumnya yang memiliki batu akik khas Indonesia silahkan ikuti agenda nasional tersebut.
(Laporan Batu Akik Harian Jateng/Foto: Habib/Harian Jateng).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini