Puskesmas Jepon Kabupaten Blora adalah salah satu Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang barada di Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah. (Baca juga: Kantor Camat Jepon Kabupaten Blora). Anda bisa berobat di Puskesmas Jepon yang berada di Jepon, Blora.
Selain berobat, di Puskesmas Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar imunisasi, baik BCG, CPT, Polio, Campak dan sebagainya. Di Puskesmas juga ada dokter umum, dokter gigi, poli anak, dan sebagainya.
Selama ini banyak sekali orang mencari informasi seputar Puskesmas Blora, juga Puskesmas Pati, Puskesmas Rembang, Puskesmas Cepu, Puskesmas Jepara, Puskesmas Demak, Puskesmas Grobogan, Puskesmas Semarang, juga makalah Puskesmas, pengertian Puskesmas, tugas pokok Puskesmas, program Puskesmas, fungsi Puskesmas, sejarah Puskesmas, konsep Puskesmas, tujuan Puskesmas dan sebagainya.
Jika Anda ingin berobat di Puskesmas Jepon, silahkan langsung saja datang ke lokasi Puskemas Jepon. Bisa naik mobil pribadi, sepeda motor, ojek, taksi atau  jalan kaki agar lebih sehat dan kuat.
(Laporan Lokasi Harian Jateng/Foto: Harian Jateng).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini