Kantor Suzuki Cabang Blora Jawa Tengah adalah salah satu kantor Suzuki yang berada di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Alamat Kantor Suzuki Cabang Blora Jawa Tengah sangat dekat dengan kota Blora. Anda bisa ke sana untuk mengurus sepeda motor Suzuki dengan cara menghubungi nomor telepon Kantor Suzuki Cabang Blora Jawa Tengah.
Seperti halnya dengan kabupaten lain, di Blora juga memiliki Kantor Suzuki Cabang Blora Jawa Tengah, begitu pula dengan kabupaten/kota lain yang memiliki kantor Suzuki. Seperti kantor Suzuki Kudus, kantor Suzuki Rembang, kantor Suzuki Grobogan, kantor Suzuki Pati, kantor Suzuki Jepara, kantor Suzuki Demak dan juga kantor Suzuki Semarang.

Di kabupaten lain juga ada, seperti kantor Suzuki Batang, kantor Suzuki Kendal, kantor Suzuki Pekalongan, kantor Suzuki Pemalang, kantor Suzuki Tegal, kantor Suzuki Brebes, kantor Suzuki Cilacap, kantor Suzuki Banyumas, kantor Suzuki Wonosobo, kantor Suzuki Wonogiri, kantor Suzuki Banjarnegara, kantor Suzuki Temanggung, kantor Suzuki Magelang, kantor Suzuki Sragen, kantor Suzuki Klaten, kantor Suzuki Salatiga, kantor Suzuki Solo, kantor Suzuki Jogjakarta dan sebagainya.
Di Blora, juga ada kantor Honda, Astra, Kawasaki, kantor Mataram Sakti, kantor motor atau dealer motor yang menjual berbagai motor. Seperti sepeda motor Beat, Mega Pro, Mio, Supra, Jupiter, Vega, dan sebagainya.
(Laporan Lokasi Harian Jateng/Foto: Harian Jateng).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini