Satlantas Polres Blora Jawa Tengah adalah Satuan Lalu Lintas Kabupaten Blora yang berada di naungan Polda Jateng. Kantor Satlantas Blora sangat dekat dengan pusat Kota Blora, yaitu berada di Blora.
Setiap kabupaten/kota di Jawa Tengah memiliki kantor Satlantas sendiri. Seperti Satlantas Semarang, Satlantas Demak, Satlantas Kudus, Satlantas Jepara, Satlantas Pati, Satlantas Kudus, Satlantas Rembang, Satlantas Grobogan, Satlantas Kendal, Satlantas Batang, Satlantas Pemalang, Satlantas Pekalongan, Satlantas Tegal, Satlantas Brebes, Satlantas Cilacap, Satlantas Kebumen, Satlantas Banyumas, Satlantas Banjarnegara dan sebagainya.
Selain itu, di Jateng juga ada Satlantas Wonosobo, Satlantas Wonogiri, Satlantas Solo, Satlantas Boyolali, Satlantas Salatiga, Satlantas Sragen, Satlantas Klaten, Satlantas Kabupaten Semarang dan sebagainya di wilayah Jawa Tengah. Anda bisa mengubungi pihak Satlantas Polres Blora di nomor telepon (0296) 525110 atau SMS Center 08112626262, via email pelayanan@polresblora.com atau humas@polresblora.com.
Jika Anda akan ke Satlantas Blora, Anda di sana bisa mengurusi STKN, TNKB, perpanjang SIM, membuat SIM, dan mengurus kendaraan bermotor jika sepeda motor atau mobil Anda bermasalah.
(Laporan Lokasi Harian Jateng/Foto: Harian Jateng).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini