Gedung Sasana Bhakti Blora

Gedung Sasana Bhakti Blora Jawa Tengah adalah salah satu gedung atau wisma pertemuan yang berada di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Gedung Sasana Bhakti Blora ini lokasinya sangat strategis karena berada di jantung kota Blora atau kawasan Alun-alun Blora.  Gedung Sasana Bhakti Blora ini juga bersambung dengan Tourism Information Center (TIC) yang berada satu kompleks.

Sasana Bhakti Blora adalah ikon gedung pertemuan yang sangat berbeda dengan gedung-gedung atau wisma lain di Jawa Tengah. Seperti contoh, gedung pertemuan di Kudus, gedung pertemuan Rembang, gedung pertemuan Grobogan, gedung pertemuan Juwana, gedung pertemuan Purwodadi, gedung pertemuan Pati, gedung pertemuan Demak, gedung pertemuan Semarang, gedung pertemuan Bojonegoro, gedung pertemuan Ngawi, gedung pertemuan Tuban, gedung pertemuan Lamongan dan sebagainya.

Gedung Sasana Bhakti Blora Jawa Tengah biasanya sering disewakan untuk acara resepsi pernikahan, acara seminar, wisuda, acara rapat akbar, acara diskusi, talkshow, pelantikan dan sebagainya. Anda secara personal juga bisa menyawa Sasana Bhakti Blora Jawa Tengah untuk acara pribadi Anda dalam jumlah yang besar, karena ruangan Sasana Bhakti Blora Jawa Tengah bisa menampung ratusan orang.

Di samping Sasana Bhakti Blora Jawa Tengah juga ada Gedung Replika Fosil Gajah Purba yang berada di dekatnya. Anda bisa menikmati indahnya Alun-alun Blora sebagai salah satu keindahan di pusat Kota Blora Jawa Tengah.
(Laporan Lokasi Harian Jateng/Foto: Harian Jateng).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini