Hotel Panorama 2 Semarang Jawa Tengah ini adalah salah satu cabang dari Hotel Panorama Semarang, Jawa Tengah. Konsep dan desain Hotel Panorama 2 Semarang ini tak jauh berbeda dengan Hotel Panorama Semarang. Di hotel ini, juga tersedia berbagai macam fasilitas, kasur dan kamar yang nyaman bagi semua pengunjung.

Hotel Panorama 2 Semarang juga sering disebut Panorama Hotel Bandungan Semarang. Hotel Panorama 2 Semarang ini tak mau elegan dengan hotel murah di Ungaran, hotel murah di Kopeng, hotel murah di Salatiga, hotel murah di Kendal, hotel murah di Kudus, hotel murah di Demak, hotel murah di Jepara, hotel murah di Pati, hotel murah di Rembang, hotel murah di Purwodadi Grobogan, hotel murah di Cepu Blora, hotel murah di Batang dan sebagainya.


Hotel Panorama 2 Semarang ini juga memberikan kenyamanan laiknya wisma Bandungan, asrama Semarang, losmen Bandungan, kos-kosan dan sebagainya yang ada di Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Apalagi, Hotel Panorama 2 Semarang jug memiliki berbagai macam kamar pilihan yang sangat menarik. (Cek Harga Hotel di: Harga Hotel Murah di Semarang Jawa Tengah).


Hotel Panorama 2 Semarang Jawa Tengah juga tak mau kalah dengan hotel berbintang di Pekalongan, hotel berbintang di Pemalang, hotel berbintang di Tegal, hotel berbintang di Brebes, hotel berbintang di Banyumas, hotel berbintang di Banjarnegara, hotel berbintang di Wonosobo, hotel berbintang di Kebumen, hotel berbintang di Solo, hotel berbintang di Sragen, hotel berbintang di Magelang, hotel berbintang di Wonogiri, hotel berbintang di Klaten, hotel berbintang di Jogjakarta dan umumnya hotel berbintang di Jateng.


Fasilitas Hotel Panorama 2 Semarang sangat beragam. Seperti kamar mandi menarik, televisi, air hangat dandingin, shower, handuk, kamar nyaman, lahan parkir dan sebagainya. Semua fasilitas di Hotel Panorama 2 Semarang bisa Anda nikmati ketika Anda sudah check in di Hotel Panorama 2 Semarang.
Alamat Hotel Panorama 2 Semarang berada di Jalan Raya Bandungan, Lemah Abang KM 2 Bandungan, Jawa Tengah, Indonesia. Lokasi Hotel Panorama 2 Semarang bisa dijangkau dengan mobil pribadi, kendaraan atau sepeda motor, bus, angkutan umum, ojek dan sebagainya.


Tarif Hotel Panorama 2 Semarang saat ini sekitar Rp 100.000 per malam. Harga kamar Hotel Panorama 2 Semarang sewaktu-waktu bisa berubah. Bisa jadi saat tahun baru, hari Valentine,  liburan panjang, liburan Natal, liburan Waisak, Hotel Panorama 2 Semarang biasanya juga memberikan harga berbeda saat Lebaran Idul Fitri.


Sedangkan nomot telepon Hotel Panorama 2 Semarang adalah (0298) 717 7771. Anda bisa menghubungi pihak Hotel Panorama 2 Semarang untuk bertanya seputar harga kamar Hotel Panorama 2 Semarang terbaru, fasilitas Hotel Panorama 2 Semarang, jumlah kamar Hotel Panorama 2 Semarang, cara memesan Hotel Panorama 2 Semarang dan sebagainya.


(Laporan Hotel Harian Jateng/Foto: Ayu).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini