Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Blora Jateng adalah satu kantor dinas pendidikan di bawah naungan Pemerintah Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Kantor Dindikpora Blora juga ada yang menyebutnya Kantor Disdikpora Blora Jateng.

Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Blora tak jauh berbeda dengan Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Rembang, Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Pati, Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Demak, Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Grobogan. Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Jepara, Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kudus, Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) di daerah lain di Jawa Tengah.

Kantor Dinas Pendidikan Blora ini juga hampir sama fungsinya dengan Kantor Dinas Pendidikan Kendal, Kantor Dinas Pendidikan Batang, Kantor Dinas Pendidikan Pekalongan,  Kantor Dinas Pendidikan Pemalang, Kantor Dinas Pendidikan Tegal, Kantor Dinas Pendidikan Brebes, Kantor Dinas Pendidikan Cilacap, Kantor Dinas Pendidikan Wonosobo, Kantor Dinas Pendidikan Wonogiri, Kantor Dinas Pendidikan Boyolali, Kantor Dinas Pendidikan Solo, Kantor Dinas Pendidikan Salatiga, Kantor Dinas Pendidikan Kebumen, Kantor Dinas Pendidikan Banjarnegara, Kantor Dinas Pendidikan Sragen, Kantor Dinas Pendidikan Ngawi, Kantor Dinas Pendidikan Bojonegoro dan sebagainya.


Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Blora membawahi berbagai macam institusi, seperti UPTD Pendidikan di tiap kecamatan dan sekolah-sekolah, baik negeri maupun swasta, seperti TK/PAUD SD/MI di Blora, SMP/MTs di Blora, SMA/MA/SMK di Blora dan juga perguruan tinggi maupun pendidikan non formal di Kabupaten Blora


Alamat Kantor Dinas Pendidikan Blora berada di Jalan A. Yani No. 42 Blora, Jawa Tengah. Sedangkan nomor telepon Kantor Dindikpora Blora adalah  (0296) 531237. Jika Anda ingin berkunjung ke sana, silahkan datang. Untuk website resmi Dindikpora Blora yaitu www.dindikporablora.com.
(Laporan Lokasi Harian Jateng/Foto: Harian Jateng).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini