Karya Sari Hotel Solo Central Java Indonesia juga biasa dikenal sebagai Hotel Karya Sari Solo, Jawa Tengah, Indoesia yang berada di Kota Surakarta atau Solo. Hotel Karya Sari Solo adalah hotel melati kelas tiga. Selama ini banyak sekali orang mencari informasi lengkap alamat Hotel Karya Sari Solo dan juga Restoran Hotel Solo Jateng.

Hotel KS atau Hotel Karya Sari adalah Hotel and Restaurant Karya Sari yang sudah terkenal. Hotel Karya Sari Solo juga terkenal dengan Puspasari Cafe and Restaurant di Kota Surakarta, Jawa Tengah.
Hotel Karya Sari Solo juga tak kalah seperti hotel murah di Bawen, hotel murah di Salatiga, hotel murah di Kopeng, hotel murah di Ungaran, hotel murah di Bandungan, hotel murah di Semarang, hotel murah di Kendal, hotel murah di Demak, hotel murah di Jepara, Kudus, Pati, Rembang, hotel murah di Blora, hotel murah di Grobogan dan sekitarnya. (Baca juga: Hotel Mandala Wisata Solo Jawa Tengah).

Juga hotel murah di Batang, hotel murah di Pekalongan, hotel murah di Pemalang, hotel murah di Tegal, hotel murah di Brebes, hotel murah di Kebumen, Cilacap, hotel murah di Banyumas, Banjarnegara, Wonogiri, hotel murah di Wonosobo, hotel murah di Jogjakarta, hotel murah di Temanggung, hotel murah di Magelang, Sragen, hotel murah di Karanganyar dan sebagainya.

Tarif Hotel Karya Sari Solo
Tarif atau harga kamar atau biaya kamar Hotel Karya Sari Solo sangat beragam. Harga kamar Hotel Karya Sari Solo ada beberapa macam, yaitu mulai dari Rp. 60.000 sampai dengan Rp. 450.000.

Semua harga sesuai dengan jenis kamar dan fasilitasnya. Berikut tarif kamar Hotel Karya Sari Solo:
1. Kamar Executive suite lt. 1 yaitu Rp. 450.000
2. Kamar Executive suite lt. 2 yaitu Rp. 350.000
3. Kamar Cottage tarifnya adalah Rp. 200.000
4. Kamar jenis Executive Rp. 200.000
5. Kamar jenis Deluxe lt. 2 harganya adalah Rp. 150.000
6. Kamar jenis Bussines Standard lt. 2 harganya adalah Rp. 125.000
7. Kamar Extra Bed harganya adalah Rp. 60.000.

Harga-harga ini bisa berubah kapan saja. Seperti saat malam minggu, Hari Natal, tahun baru, Hari Waisak, hari liburan panjang, momentum Lebaran Idul Fitri dan sebagainya.

Alamat Hotel Karya Sari Solo

Alamat Hotel Karya Sari Solo adalah di Jalan Ahmad Yani Nomor 387, Solo, Jawa Tengah. Anda juga bisa mencari di Goole Map tentang alamat Hotel Karya Sari Solo, Central Java, Indonesia.

Hotel dan Restaurant Karya Sari ini lokasinya adalah di bagian barat Kota Solo atau Surakarta. Lokasi atau alamatnya sangat strategis, yaitu di jalan utama ke Semarang dan jalan utama ke Jogjakarta atau Yogyakarta.

Lokasi Hotel Karya Sari juga dekat dengan studio Lokananta, yaitu pusat rekaman audi dan audio visual di daerah tersebut.

Dari terminal bus Tirtonadi, Anda bisa mencapai ke Hotel Karya Sari sekitar 2 KM. Dari Stasiun KA Solo Balapan, sekitar 2 KM untuk menuju Hotel Karya Sari. Sedangkan dari airport terdekat, untuk sampai ke Hotel Karya Sari Solo sekitar 5 KM.

Fasilitas Hotel Karya Sari Solo
Fasilitas di Hotel Karya Sari Solo sangat beragam. Untuk kamar, terbagi atas kamar utama, baik lantai dua dan lantai tiga, kamar utama A dan kamar utama B, kamar madya dan kamar standar serta kamar bed. Fasilitas lain adalah lahan parkir, AC, air panas, makan pagi, pajak dan servica menyenangkan dan memuaskan.

Di Hotel Karya Sari Solo juga ada Kusuma Hall, Kartika Hall, Meeting Room, 24 hors room service, private bathroom with shower dan sebagainya.

Nomor Telepon Hotel Karya Sari Solo
Nomor telepon Hotel Karya Sari Solo adalah (0271) 714512. Anda bisa bertanya apa saja soal Hotel Karya Sari and Retaurant Solo. Mulai dari tarif kamar, jenis kamar, harga kamar, fasilitas kamar, lokasi hotel dan sebagainya.

(Laporan Hotel Harian Jateng).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini