Home News Nasional Koalisi Tugu Muda Cari Mutiara Terbaik di Semarang

Koalisi Tugu Muda Cari Mutiara Terbaik di Semarang

RAKOR: Pimpinan Koalisi Tugu Muda saat rapat koordinasi

Semarang, Harian Jateng – Koalisi Tugu Muda Semarang mencari Mutiara terbaik di Kota Semarang untuk menghadapi Pilwakot Semarang 2015. “Kami mencari mutiara terbaik di Kota Semarang untuk dijagokan di Pilwakot Semarang 2015,” ujar H Agung Priyambodo SE ST Sekretaris Koalisi Tugu Muda Semarang dalam Rapat Koordinasi Koalisi di Sekretariat Bersama Koalisi Tugu Muda Semarang, Selasa (16/6/2015) kemarin.

Rapat yang digelar di gedung Golkar Semarang Jalan Veteran nomor 32 tersebut, dihadiri beberapa tim fraksi koalisi, tim penjaringan dan juga tim kampanye Koalisi Tugu Muda Semarang.

Agung yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kota Semarang mengatakan Koalisi Tugu Muda sangat terbuka untuk semua kalangan. Buktinya, dari kader PKS, Golkar dan PKS belum ada yang mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang yang digelar beberapa waktu lalu.

Menurutnya, para pendaftar di Koalisi Tugu Muda Semarang adalah orang-orang pilihan yang tidak main-main. “Makanya dalam syarat bakal calon, detail syaratnya, mulai dari syarat administratif, hingga dukungan dari berbagai pihak,” ujar dia.

Agung Budi Margono ST MT Ketua Koalisi Tugu Muda Semarang juga mengatakan, dalam proses public hearing, fit and proper tes para bakal calon dilakukan dengan ketat untuk menyeleksi dan menjaring mereka yang siap dijagokan dalam Pilwakot nanti.

“Nanti kita siapkan dan diskusikan mengenai survei penjajakan para bakal calon, baik melalui lembaga survei lokal maupun nasional,” papar dia.

Sementara itu, Ade Wardana SE Ketua Tim Penjaringan Koalisi Tugu Muda Semarang mengatakan sampai saat ini ada lima pendaftara yang serius maju Pilwakot melalui Koalisi Tugu Muda.

“Mereka adalah Pak Mahfudz Ali, Soemarmo HS, Syafii, Rudy Sulaksono dan Djoko Setijowarno,” kata dia. (Red-HJ34/Foto: Ham/Harian Jateng).

21 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version