Siapa yang sudah pernah berkunjung ke Griptha Hotel Kudus Central Java, Hotel Bintang 4 di Kudus? Meskipun ada adagium bahwa saat puasa pengunjung hotel berkurang, ternyata hal itu tidak benar. Apalagi, saat ini banyak pengusaha dan pedagang yang memanfaatkan bisnis untuk menyambut Lebaran Idul Fitri dengan menjual berbagai macam produk. Hal itu tentu memacu pengunjung hotel selalu ramai.

Konsep Gripta Hotel Kudus atau dikenal dengan Hotel Gripta Kudus ini sebenarnya tak kalah menarik dibandingkan dengan hotel-hotel lain di Kudus dan Jawa Tengah. Jadi Gripta Hotel Kudus ini tak mau kalah dengan hotel bintang 4 di Pati, hotel bintang 4 Demak, hotel bintang 4 di Rembang, hotel bintang 4 di Blora, hotel bintang 4 di Jepara, hotel murah di Kendal, hotel bintang 4 di Semarang dan sebagainya.

Sebagai salah satu hotel bintang 4 di Kudus, Hotel Gripta ini juga sangat elegan dan tak mau kalah dengan losmen murah di Batang, penginapan murah di Pekalongan, wisma murah di Pemalang, hotel murah di Tegal, penginapan murah di Brebes, hotel murah di Cilacap, losmen murah di Purbalingga, penginapan murah di Banyumas, hotel murah di Banjarnegara, wisma murah di Kebumen, hotel murah di Wonosobo, losmen murah di Temanggung, Sragen, Magelang, Salatiga, hotel murah di Boyolali, penginapan murah di Klaten, hotel murah di Solo, hotel murah di Karanganyar dan sebagainya.

Fasilitas Griptha Hotel Kudus
Fasilitas Griptah Hotel Kudus ini sangat menarik dan tak mau kalah dengan hotel lain di Kudus. Tak hanya lahan parkir luas, fasilitas Hotel Griptha Kudus ini juga ada kamar nyaman, kamar mandi, air hangat, selimut, sabun, sampo, tv, AC dan sebagainya.

Fasilitas Griptha Hotel Kudus ini sangat menarik dan tak mau kalah dengan Slamet Hotel, Kencana Hotel, Notosari Hotel, Hotel Kenari Asri Kudus, Hotel Jati Sari Kudus, Hotel Duta Wisata Kudus, Losmen Kudus, Hotel Wisma Karisma Kudus dan sebagainya. Fasilitas Griptha Hotel Kudus ini juga memiliki 157 kamar yang sangat mewah. Anda tinggal memilih sesuai dengan kantong Anda.

Tarif Griptha Hotel Kudus

Tarif Griptha Hotel Kudus ini sangat lumayan. Apalagi, di Hotel Griptha Kudus ini ada ballroom, ruang untuk meeting, restoen, kemudian juga ada business center, pusat kebugaran dan juag SPA. Tak hanya itu, untuk biaya agak mahal, Anda juga bisa menikmati salon kecantikan, mini market dan klub musik, juga kolam renang, kemudian area pesta kebun, executive lounge dan sebagainya. Untuk informasi tarif Hotel Griptha Kudus terbaru 2015-2016, silahkan kunjungi www.griptha.com.

Alamat Griptha Hotel Kudus
Lokasi atau alamat Griptha Hotel Kudus sangat dekat dengan pusta Kota Kudus. Lokasi Hotel Griptha Kudus adalah di Jalan Agil Kumumadya Kudus, Jawa Tengah. Anda bisa ke sana dengan naik mobil pribadi, sepeda motor, taksi di Kudus, ojek di Kudus dan sebagainya.

Nomor Telepon Griptha Hotel Kudus
Semua informasi seputar Griptha Hotel Kudus, mulai dari biaya Griptha Hotel Kudus, fasilitas terbaru Griptha Hotel Kudus, kamar Griptha Hotel Kudus, pesan kamar Griptha Hotel Kudus, silahkan hubungi nomor telepon Griptha Hotel Kudus yaitu (0291) 438787 atau (0291) 438449 atau kunjungi website Griptha Hotel Kudus www.griptha.com.

(Laporan Hotel Harian Jateng/Foto: Griptha Hotel Kudus).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini