Ayo ikuti Indonesia Student Leadership Camp (ISLC) IV di kampus Universitas Indonesia (UI). Indonesia Student Leadership Camp (ISLC) IV merupakan training kepemimpinan pelajar yang dikhususkan untuk 100 (seratus) Ketua OSIS SMA/SMK Sederajat yang terpilih dari seluruh Provinsi Indonesia.

Hai kawan-kawan, masih bangga sama Almamater sekolahnya bukan? Mau perwakilan sekolah atau daerahnya ada di acara Forum Ketua OSIS se-Indonesia ? Mari bantu SHARE ke sekolah dan daerahmu.

“Hanya ada satu negara yang menjadi negaraku, ia tumbuh karena satu perbuatan, dan itu adalah perbuatanku” (Mohammad Hatta).

Kamukah 100 ketua OSIS SMA-SMK Sederajat terpilih dan terbaik di Indonesia? Ingin mendapat pelatihan kepemimpinan bersama tokoh-tokoh inspiratif bangsa? Ingin menjadi perwakilan daerahmu dalam kontribusi tingkat nasional bersama Forum OSIS Nusantara?

Institute Of Leadership Development Universitas Indonesia (iLeaD UI) mempersembahkan: Indonesia Student Leadership Camp IV

Pendaftaran peserta di buka 21 Juni sampai 20 Agustus 2015. DAFTARKAN diri kamu di : www.islc.ui.ac.id/site.

Kegiatan akan berlangsung pada tanggal 1-7 November 2015 di Kampus UI Depok.
Persyaratan Utama yang akan dinilai adalah penulisan esai, CV dan media darling.
Untuk 100 esai peserta terpilih akan dibukukan.
Jangan sampai terlewat
Ikuti terus info terupdatenya di: Fb: Indonesia Student Leadership Camp Twitter: @ISLC_UI Web : islc.ui.ac.id/site  Cp: Fandi ( 083837043560) Deni (081282861403)
Pemimpin Muda, kami tunggu di kampus perjuangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini