Home News Nasional Waw, Soemarmo HS-Yanuar Muncar Pasang APK Jelang Pilwakot Semarang 2015

Waw, Soemarmo HS-Yanuar Muncar Pasang APK Jelang Pilwakot Semarang 2015

APK H Soemarmo HS – H Yanuar Muncar di Kota Semarang

Semarang, Harian Jateng – Drs H Soemarmo HS MSi dan H Yanuar Muncar memasang Alat Peraga Kampanye (APK) menjelang Pilwakot Semarang 2015. Mereka berdua memasang APK dengan membawa atribut partai Koalisi Garuda Matahari, yaitu Gerindra dan PAN. APK Soemarmo HS-Yanuar Muncar tersebut sudah tersebar di berbagai wilayah di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Di APK Soemarmo HS-Yanuar Muncar tersebut, bertuliskan “Dukunganmu Pengabdianku” dan ada logo Partai Gerindra dan PAN serta foto Seomarmo HS dan Yanuar Muncar.

Sebelumnya, Seomarmo HS juga memasang APK yang berpasangan dengan orang lain. Seperti APK Seomarmo HS-Edy Raharto dan APK yang bergambarkan Drs H Soemarmo HS MSi dan dr H Syafii MKes. (Baca juga: Pasangan Soemarmo HS-Syafii Pasang Baliho Sambut Pilwakot Semarang 2015).

Seperti diketahui, Seomarmo HS merupakan mantan Walikota Semarang yang berhenti saat menjabatnya belum final. Saat ini, ia mendaftarkan diri kembali sebagai Bakal Calon Walikota Semarang melalui Koalisi Tugu Muda yaitu koalisi PKS, Golkar dan Demokrat.

Soemarmo juga mendaftarkan diri di Kaolisi Garuda Matahari sebagai Bakal Calon Walikota Semarang. Koalisi Garuda Matahari adalah gabungan dua partai, yaitu Partai Gerindra Kota Semarang dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Semarang.

Sedangkan H Yanuar Muncar adalah mantan anggota dewan dari PAN yang telah mendaftarkan diri di Koalisi Garuda Matahari Kota Semarang sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Semarang. APK Seomarmo HS-Yanuar Muncar tersebut secara jelas menyatakan bahwa mereka berpasangan sebagai Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Semarang.

Meskipun Koalisi Garuda Matahari belum resmi mendaftarkan kandidatnya di KPU Kota Semarang, akan tetapi APK Soemarmo HS-Yanuar Muncar sudah tersebar di berbagai daerah di Kota Semarang. Hal itu tentu membuat masyarakat tambah bingung. Sebab, sebelumnya Soemarmo HS juga sudah memasang APK yang berpasangan dengan Drs Edy Raharto dan juga dr H Syafii MKes. (Red-HJ58/Foto: Mid/Harian Jateng).

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version