Home Agenda Ruang Film Semarang Gelar Pemutaran Film Selama 7 Hari Full, Ayo Ikut!!!

Ruang Film Semarang Gelar Pemutaran Film Selama 7 Hari Full, Ayo Ikut!!!

Semarang, Harian Jateng – Ruang Film Semarang bekerja sama dengan program Indonesia Raja akan mengadakan pemutaran film pendek karya sineas-sineas berbakat yang berasal dari 7 kota besar di Indonesia.

Rencananya acara ini akan di gelar dari tanggal 14- 20 Agustus 2015. Ruang Film Semarang merupakan sebuah komunitas film yang ada di Semarang yang aktif mengadakan screening film pendek karya anak negeri, semenjak setahun yang lalu Ruang Film Semarang terus mengadakan acara yang bertujuan untuk membumikan film di semarang.

Sedangkan program Indonesia Raja adalah sebuah program kolaborasi regional non profit tahunan antar Filmaker di wilayah/kota di Indonesia dalam bentuk pertukaran program film pendek yang di gagas oleh minikino.org bekerjasama dengan programmer perwakilan dari tiap wilayah/kota.

Dalam program Indonesia Raja 2015 yang diadakan di Semarang ini, akan diputar film karya sineas dari Semarang, Jakarta, Medan, Denpasar,Yogyakarta, Surabaya, dan Purbalingga. Acara ini diadakan di bulan Agustus bertepatan dengan 70 tahun Kemerdekaan Indonesian, panitia mengadakan acara ini 7 hari, serta masing masing perwakilan kota memutar 7 film pendek.

Acara ini diadakan di 4 tempat yaitu Gedung PIP Balaikota Semarang Lantai 2 pada tanggal 14,15,18,19 Agustus 2015 pukul 16.00 WIB , di Aston Hotel Plazuli Platnum Semarang Lantai 2 pada tanggal 17 Agustus 2015 pukul 17.00 WIB bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI,dan pada 20 Agustus 2015 pukul 15.00 WIB di dua tempat sekaligus yaitu di Gedung Serbaguna Lantai 4 SMK Kristen Terang Bangsa dan di Gedung Antonius Fakultas Hukum dan Komunikasu Universitas Soegija Pranata Semarang.

Acara ini gratis untuk semua kalangan, penyelengaara berharap kepada Mahasiswa, Pelajar, Wartawan, Anggota Komunitas film, serta pecinta film di kota Semarang untuk bisa berpartisipasi dalam acara tersebut. Informasi lebih lanjut , silahkan hubungi Yulia Hesti N. 089 668 950 538 atau 29C8FAA3.(Red-HJ34/Syaikhu/Harian Jateng).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version