Ilustrasi: Ruang tamu hotel

Hotel Duta Wisata Kudus Jawa Tengah adalah salah satu daftar hotel murah Kudus Jawa Tengah. Hotel Duta Wisata Kudus Jawa Tengah juga akrab disebut Duta Wisata Hotel Kudus Central Java yang menjadi salah satu rujukan menginap saat Anda berwisata di Kabupaten Kudus.

Saat wisatawan dari berbagai daerah mampir di Kudus, banyak sekali yang mencari informasi lengkap seputar penginapan murah Kudus, wisma murah Kudus, peta hotel murah Kudus, daftar wisata murah Kudus, dan sebagainya.

Banyak pula orang mencari informasi seputar daftar hotel di Kudus, hotel di Kudus Jawa Tengah, hotel Kudus Asri Jaya, Kenari Asri Hotel, kemudian juga informasi Griptha Hotel Kudus, hotel Kudus Bojonegoro, fasilitas hotel Gripta Kudus, hotel Kudus murah dan sebagainya.

Berikut ini kami sampaikan informasi seputar harga kamar Hotel Duta Wisata Kudus, fasilitas Hotel Duta Wisata Kudus, peta Hotel Duta Wisata Kudus, lokasi dan alamat Hotel Duta Wisata Kudus serta cara memesan Hotel Duta Wisata Kudus.

Fasilitas Hotel Duta Wisata Kudus Jawa Tengah
Seperti halnya hotel murah lain di Kudus, fasilitas Hotel Duta Wisata Kudus Jawa Tengah juga tak jauh berbeda. Mulai dari fasilitas kamar nyaman, sabun mandi, sampo, handuk, kamar mandi, selimut, bantal, lokasi parkir dan sebagainya.

Semua fasilitas Hotel Duta Wisata Kudus Jawa Tengah biasanya disesuaikan dengan harga kamar yang Anda pesan di hotel tersebut. Anda bisa memesan dari berbagai jenis kamar yang sangat nyaman dan aman di kantong Anda.

Tarif Hotel Duta Wisata Kudus Jawa Tengah
Untuk tarif Hotel Duta Wisata Kudus Jawa Tengah sangat murah, yaitu sekitar Rp. 100.000 sampai Rp. 200.000 permalamnya. Semua harga kamar di Hotel Duta Wisata Kudus ini sewaktu-waktu bisa bisa berubah.

Misalnya, saat momentum Ramadan, Idul Fitri, tahun baru, kemudian saat malam minggu, hari valentine, Natal, hari Nyepi, Waisak, HuT RI ke 70 tahun 2015 dan sebagainya. Untuk harga terbaru Hotel Duta Wisata Kudus Jawa Tengah, Anda bisa tanyakan langsung kepada resepsionis hotel.

Alamat Hotel Duta Wisata Kudus Jawa Tengah
Alamat Hotel Duta Wisata Kudus ini berada di Jalan Barongan II Nomor 194 RT 002/02, Barongan, Kudus, Jawa Tengah (59312). Anda bisa menuju ke lokasi Hotel Duta Wisata Kudus dengan naik kendaraan seperti sepeda motor, mobil pribadi, ojek di Kudus, kemudian bus, angkutan umum dan kendaraan lainnya,

Nomor Telepon Hotel Duta Wisata Kudus
Untuk Nomor Telepon Hotel Duta Wisata Kudus adalah (0291) 438694. Anda bisa bertanya apa saja seputar informasi lengkap Hotel Duta Wisata Kudus, mulai dari tarif, biaya bermalam, fasilitas, lokasi dan sebagainya.

(Laporan Hotel Harian Jateng/Foto: Harian Jateng).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini