Sigit Ibnugroho (kanan) dan Agus Sutyoso saat memberi sambutan di Raker Pemenangan Pilkada Partai Golkar Semarag

Semarang, Harian Semarang – Sigit Ibnugroho Sarasprono Ketua DPC Partai Gerindra Kota Semarang mengaku iri dengan DPD II Partai Golkar Kota Semarang. Sigit yang juga Calon Walikota Semarang tersebut mengakui kesiapan Partai Golkar Kota Semarang dalam Pilwakot Semarang 2015 di Hotel Grasia Semarang, Rabu sore (19/8/2015) dalam Rapat Kerja DPD Partai Golkar Kota Semarang.

“Seperti yang pernah saya sampaikan, untuk meraih kemenangan harus merencanakan, terstruktur, tidak boleh sporadis” beber dia.

Jadi kita harus benar-benar siap, lanjut Sigit, dari tingkat kota, kecamatan, kelurahan sampai RW dan RT. ”Jadi kemarin waktu peresmian Posko Sibagus di Tembalang, itu sampai Pokkar, Kelompok Kekaryaan, jadi saya sangat kagum,” tutur Sigit.

Disaat partai yang ketuanya di pusat menjadi dua, kata, tapi di Kota Semarang itu begitu hebatnya sampai di Pokkar di RW ada. “Jujur, kami aja kesulitan Pak,” ujar dia.

“Kami nyusun di ranting saja pusing gitu, tapi di Golkar malah sampai RW, ini yang membuat saya iri,” kata dia.

Ini merupakan salah satu hal yang bisa dibanggakan, ujar dia, mesin Partai Golkar begitu solidnya.
Dalam Rapat Kerja Pemenangan Pilkada 2015 ini, dihadiri tidak hanya Ketua dan Sekretaris Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kota Semarang, namun juga Ketua dan Sekretaris ormas pendiri, ormas yang didirikan dan ormas sayap Partai Golkar se Kota Semarang.

Seperti diketahui, Sigit  Ibnugroho Sarasprono merupakan Calon Walikota Semarang yang diusung oleh Partai Gerindra, Golkar, PAN dan PPP. Usai dirinya mendapat rekomendasi menjadi Calon Walikota Semarang dari DPP Partai Gerindra, setelah itu ia juga mendapat SK sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Semarang. (red-HJ44/Foto: Harian Jateng).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini