Semarang, Harian Jateng – Bagi Anda yang mau service mobil gratis 2015, silahkan datang ke kampus Unnes, Sekaran, Gunungpati, Semarang mulai tanggal 15 September 2015 dan akan berakhir pada 16 September 2015 yang digelar mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Acara ini merupakan agenda yang digelar oleh Himpro Teknik Mesin Unnes yang telah menggelar kembali servis kendaraan bermotor gratis yang kedua kalinya di tahun 2015 ini. Servis gratis di Unnes ini mengusung tema “Jimat Autocare With Nasmoco”  yang terlaksana atas kerjasama Himpro Teknik Mesin Unnes dengan Nasmoco Group Area Semarang.

Jika bulan Mei 2015 lalu yang diservis gratis adalah sepeda motor, maka pada kesempatan kali ini yang diservis adalah mobil. Hal itu diungkapkan Panitia Kegiatan Rozaq Lutfi di Semarang. Menurut dia, agenda fenomenal yang sudah sering dikenal dengan nama “Jimat (Jitu dan Hemat)” tersebut dilaksanakan di sekitar simpang 7 Unnes Semarang.

Teknisi yang akan menyervis mobil pun tidak sembarang, karena akan dilakukan oleh teknisi senior dari Nasmoco dan beberapa mahasiswa pilihan dari Unnes yang telah mengikuti training di Nasmoco Grup.

Tidak hanya mobil Toyota, namun pelaksanaan servis gratis tersebut juga melayani semua mereka mobil sesuai persyaratan yang sudah berlaku.

Bagi Anda yang ingin mengetahui paket promo, yaitu ada paket murah, sekitar Rp. 300.000 yang akan mendapat oli dan tune up dan juga uji emisi. Sedangkan untuk paket hemat, panitia memberi budget sekitar Rp.350.000 yang nanti akan mendapat oli, servis komplit dan juga uji emisi.

Bagi Anda yangmau mendapatkan paket yang udah ditentukan tersebut, customer harus membawa kupon yang sudah didistribusikan oleh segenap panitia pelaksana.

Anda semua warga Unnes, warga Semarang dan sekitarnya, jika berminat mendapatkan voucher, silahkan hubungi Baskoro (085741852176). Manfaatkan service di Unnes tersebut dengan cara mendapatkan vouchernya terlebih dahulu. (Red-HJ55/Foto: Unnes.ac.id).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini