Hotel Sriwijaya Semarang Jawa Tengah adalah salah satu daftar hotel murah Semarang. Sriwjaya Hotel Semarang yang akrab disebut Hotel Sriwijaya Semarang yang juga menjadi salah satu rujukan penginapan murah Semarang.

Baca juga: Ini Dia Daftar Hotel Murah Semarang, Ayo Booking Sekarang!

Hotel Sriwijaya Semarang memang dikonsep dengan nama Sriwijaya Hotel & Restaurant Semarang. Akan tetapi, hotel murah ini justru lebih akrab disebut Hotel Sriwijaya Semarang karena lebih mudah diingat dan memang lokasinya di Jalan Sriwijaya Semarang.

Di Semarang sendiri banyak sekali daftar penginapan murah, daftar hotel murah Semarang, kemudian juga daftar wisma murah Semarang, losmen murah Semarang, sampai juga banyak kos-kosan murah Semarang. Tak sedikit pula, banyak hotel bintang 5 Semarang, hotel bintang 3 Semarang dan lain sebagainya yang tak kalah dengan hotel murah Demak, penginapan murah Kudus, losmen murah Jepara, wisma murah Juwana Pati, hotel murah Rembang, penginapan murah Blora, villa murah Grobogan dan lain sebagainya.

Hotel Sriwijaya Semarang merupakan salah satu hotel di Kota Semarang yang paling banyak dikunjungi. Tidak heran, jika banyak orang mencari informasi seputar tarif hotel Sriwijaya Semarang, tarif Hotel Sriwijaya Semarang 2015, lowongan kerja Hotel Sriwijaya Semarang, alamat Sriwijaya Semarang, Hotel Sriwijaya Semarang map, juga ada yang mencari info seputar Hotel Sriwijaya Gambir, peta Hotel Sriwijaya, Tiket Sriwijaya Airline, Sriwijaya Air Melawai dan lain sebagainya.

Tarif Hotel Sriwijaya Semarang 
Tarif Hotel Sriwijaya Semarang  sesuai dengan jenis kamar. Untuk harga hotel disesuaikan kamar adalah sebagai berikut:
Kamar lantai 1: Rp. 215.000 per malam
Kamar lantai 2-3: Rp. 195.000 sampai Rp. 200.000 permalam

Biasanya, untuk tarif di Hotel Sriwijaya Semarang ini menyesuaikan dengan situasi. Maka tidak heran jika tarif Hotel Sriwijaya Semarang berubah sewaktu-waktu.

Fasilitas Hotel Sriwijaya Semarang 
Fasilitas Hotel Sriwijaya Semarang ada kamar mulai dari lantai satu sampai tiga, kemudian fasilitas kamar mandi dalam, kasur empuk, handuk, sampo, sabun, minuman mineral, selimut tebal, bantal, guling, sikat gigi, pasta gigi dan lainnya.

Hotel Sriwijaya Semarang ini juga menyediakan resto dengan berbagai menu makanan. Juga ada fasilitas lahan parkir, kemudian penjagaan aman karena ada satpam dan lain sebagainya.

Alamat Hotel Sriwijaya Semarang
Alamat Hotel Sriwijaya Semarang adalah di  Jl Sriwijaya Nomor 61 Semarang (50257) Jawa Tengah. Lokasi Hotel Sriwijaya Semarang sangat dekat dengan SImpang Lima Semarang, Jalan Pahlawan Semarang.

Kemudian, di sekitar hotel juga ada Star Hotel Semarang, kemudian TBRS Semarang, wisata Wonderia Semaranf, juga dekat dengan wisma PGRI Semarang yang juga murah, kemudian dekat juga dengan Hotel Royal Phoenix dan Hotel Grand Saraswati dan lain sebagainya.

Nomor Telepon Hotel Sriwijaya Semarang
Nomor Telepon Hotel Sriwijaya Semarang adalah 024 8446768 – 8445456 atau Fax 024 8442767. Untuk info fasilitas, tarif, alamat dan menu makanan serta karaoke, silahkan hubungi nomor telepon di atas.

(Laporan Hotel Harian Jateng/Foto: Harian Jateng).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini