Suasana pengajian di Aula DPD Partai Golkar Semarang, Sabtu malam (18/9).

Semarang, Harian Jateng – Sabtu malam Minggu tepat tanggal 18 September 2015, pasangan Sigit bersama Agus (Sibagus) yang diwakili Agus Sutyoso berjanji bahwa pihaknya jika menjadi Walikota dan Wakil Walikota Semarang tidak akan korupsi.

Baca juga: Desk Pilwakot Semarang 2015 Diresmikan.
 
“Saya dan Mas Sigit sudah memiliki banyak harta, jadi gak perlu korupsi,” ujar Agus Sutyoso di depan jamaah pengajian warga Gergaji, Sabtu malam (18/9/2015).

Pengajian yang digelar di aula DPD Partai Golkar Kota Semarang, Jalan Veteran Nomor 32 Semarang tersebut, dihadiri ratusan warga setempat yang didominasi ibu-ibu.

Menurut Agus, penghasilan Sigi Ibnugrosoho sudah melimpah. Bahkan, dari perusahaan produsen evercross saja setahun mendapat omset senilai Rp 30 miliar.

“Kalau kami awalnya sudah banyak uang, nggak bakal kami korupsi, ngapain wong kami ini cuma mau mengabdi pada rakyat Semarang,” ujar Agus yang didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang, Agung Priyambodo.

Sembari berkenalan dengan warga setempat, Agus juga mencerikan biodata dan profilnya. “Saya dulu itu cuma tukang ledeng, jadi status PNS saya lepas demi nyalon Calon Walikota Semarang ini mendampingi Mas Sigit,” ungkap dia.

Seperti diketahui, pasangan Sibagus ini adalah pasangan nomor urut tiga yang diusung oleh Gerindra, Golkar dan PAN dalam Pilwakot Semarang 2015. Sedangkan pasangan lain yaitu Soemarmo HS – Zuber Safawi (MaZu) yang diusung PKB dan PKS serta Hendi-Ita atau Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu yang diusung oleh PDI Perjuangan, Nasdem dan Demokrat. (Red-HJ44/Foto: Harian Jateng).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini