Hotel Primagraha Kudus adalah salah satu daftar hotel murah Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Hotel Primagraha Kudus atau sering disebut Prima Graha Hotel ini lokasinya di pusat Kota Kudus. Selama ini memang banyak orang mencari informasi seputar hotel murah Kudus, losmen murah Kudus, penginapan murah Kudus dan lain sebagainya.

Baca juga: Hotel Murah di Jawa Tengah.

Hotel Prima Graha Kudus ini merupakan salah satu hotel kelas melati yang tak kalah nyaman dengan hotel bintang 3 di Kota Kretek tersebut. Apalagi, Kudus juga memiliki puluhan wisata menarik, termasuk wisata religi di Sunan Kudus dan Sunan Muria.

Sebenarnya, selain Hotel Primagraha Kudus, banyak juga hotel kelas melati maupun hotel bintang 1 di Kudus yang lain. Seperti contoh, Hotel Notosari Kusud kelas bintang 1 yang berada di Jalan Kepodang Nomor 8 Kudus, kemudian juga Hotel Central Kudus yang berkelas melati 3 di Jalan Kepodang nomor 17 Kudus, kemudian juga Hotel Air Mancur Kudus, yaitu hotel kelas melati 3 di Jalan Pemuda nomor 70 Kudus.

Selain itu, ada juga Hotel Kepodang Asri yaitu hotel melati kelas 1 di Jalan Kepodang nomor 17 Kudus, juga Hotel Duta Wisata yaitu hotel melati kelas 2 di Jalan Barongan II/94 Kudus, juga Kenari Asri Hotel Kudus Central Java yaitu hotel melati 1 di Jalan Kenari nomor 2 Kudus, kemudian Pesangrahan Colo Hotel Kudus yaitu hotel melati 2 di Kecamatan Dawe Kudus.

Ada juga Hotel Wisma Karina yaitu hotel melati 2 di Jalan Museum Kretek nomor 3 Kudus. Juga ada daftar hotel murah Kudus seperti Hotel Jati Asri yaitu hotel melati kelas 2, kemudian Hotel Poroliman yaitu hotel kelas melati di Jalan Bhakti nomor 5 Kudus, kemudian juga Hotel Slamet Kudus, Hotel Amina Kudus, Hotel Grypta Kudus, Hotel Wisma Salimna Kudus dan sebagainya.

Fasilitas Hotel Primagraha Kudus
Fasilitas Hotel Primagraha Kudus ada kamar mandi, ruang tamu, handuk, sabun, sampo, sikat gigi, bantal guling, kasur empuk, kipas dan lain sebagainya.

Di Hotel Prima Graha Kudus juga terdapat lahan parkir yang sangat luas dan bisa menampung kendaraan Anda, baik mobil, maupaun sepeda motor.

Tarif Hotel Primagraha Kudus
Tarif Hotel Primagraha Kudus ini sekitar Rp.150.000 sampai Rp. 300.000. Semua harga kamar disesuaikan dengan fasilitas dan jenis kamar yang Anda pesan.

Alamat Hotel Primagraha Kudus
Alamat Hotel Primagraha Kudus adalah di Jalan Agil Kusumadya Gang 1 nomor 8 Kudus (59347), Jawa Tengah, Indonesia. Anda bisa ke lokasi Hotel Primagraha Kudus dengan naik sepeda motor atau ojek, mobil pribadi, taksi di Kudus dan lain sebagainya.

Nomor Telepon Hotel Primagraha Kudus
Nomor Telepon Hotel Primagraha Kudus adalah (0291) 431800. Anda juga bisa berkomunikasi melalui email yaitu primagrahahotel@gmail.com.

Silahkan hubungi nomor di atas untuk booking kamar, tanya info harga kamar, fasilitas sampai karaoke dan wisata yang dekat hotel tersebut.

(Laporan Hotel Harian Jateng/Foto: Harian Jateng).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini