Home Ekonomi Harga Dekorasi Pernikahan di Pati Rp 2 Juta Sampai RP 5 Juta

Harga Dekorasi Pernikahan di Pati Rp 2 Juta Sampai RP 5 Juta

3199
Salah satu dekorasi karya Ripe Decoration.

Pati, Harian Jateng –  Harga dekorasi pernikahan di Pati Jawa Tengah Rp 2 juta sampai Rp 5 juta. Hal itu disampaikan Muhamad Rifan alias Ripe pemilik Ripe Decoration Desa Dukuhseti, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati. Baca juga: Sekolah Dekor Digagas di Kabupaten Pati.

“Ya kalau di sini, paling murah Rp 2 juta, kalau yang paling mahal ya sekitar Rp 5 juta,” ungkap Muhammad Rifan kepada Harian Jateng.

Dijelaskannya, harga dekorasi tersebut bergantung bahan dan lokasi konsumen. Sebab, bahan yang digunakan juga menentukan jumlah harga.

“Kalau yang saat ini digemari masyarakat ya dekor Marokonan,” ungkap guru Mts Madarijul Huda Kembang, Dukuhseti, Pati tersebut.

Bagi pengusaha dekor, memang membuat klasifikasi harga dekorasi pernikahan di rumah, harga dekorasi pernikahan murah, harga dekorasi pernikahan di gedung, kemudian juga harga dekorasi pelaminan dan rias pengantin, dekorasi pernikahan di rumah sederhana, dekorasi pernikahan di rumah minimalis, dekor pengantin sederhana, dekorasi pernikahan murah dan bagus terbaru 2016 dan lain sebagainya.

Selama ini, aneka jenis dekor, seperti dekorasi pesta, dekorasi sederhana, dekorasi pengantin
dekorasi pelaminan, dekorasi rumah mungil, dekorasi rumah sederhana, dekorasi pengajian menjadi kajian tersendiri bagi pengusaha dekor.

“Kalau saya sih menyesuaikan zaman dan permintaan pasar. Ini juga saya buat portofolio bentuk dan konsep dekor pernikahan,” ungkap dia. (Red-HJ99/Foto: Ripe).

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here