Kapolsek Moga beri pengertian kepada calon penumpang yang hendak menuju Pemalang

Moga, Harianjateng.com – Aksi protes dilakukan oleh awak bis jurusan Pemalang selatan dengan mogok operasional selama 4 hari mulai Selasa sampai dengan Jumat. Hal ini membuat banyak penumpang yang menggunakan jasa angkutan umum tersebut terlantar, terlebih masih banyak orang yang hendak berangkat merantau setelah mudik lebaran dan juga mulai masuknya sekolah tahun ajaran baru 2016/2017.                    

Aksi mogok dipicu dengan beroperasinya armada antar kota antar provinsi (AKAP) yang merambah ke jalur Pemalang selatan (Randudongkal-Belik). Hal tersebut dimanfaatkan oleh beberapa orang yang mempunyai kendaraan pribadi untuk ngompreng mengangkut penumpang dari Moga menuju Pemalang.

Menyikapi kejadian ini, Kapolsek Moga AKP Amin Mezi Syafiudin, S.H. mengambil langkah – langkah dengan menyiapkan anggota dan kendaraan dinas untuk membantu mobilitas masyarakat sesuai dengan arahan pimpinan.

Pada Rabu (20/07/2016) Kapolsek memberikan himbauan kepada sopir kendaraan pribadi yang digunakan untuk ngompreng. “Terima kasih telah membantu penumpang tapi tolong dalam menarik tarif sewajarnya saja jangan aji mumpung” himbau Kapolsek. Lebih lanjut Kapolsek juga memberikan pengertian kepada calon penumpang untuk sabar karena ini sifatnya hanya situasional dan pasti akan berlangsung normal kembali.                            

Berdasarkan pantauan anggota Polsek Moga pada Jumat (22/07/2016) armada bis jurusan Moga berangsur aktif kembali.(Red-HJ99).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini