Yuli Vlove

Perempuan cantik kelahiran 12 Juli 1993 yang akrab disapa Yuli Vlove ini menjadi salah satu model pemula yang sukses dalam karirnya. Sebab, meskipun belum setahun menekuni dunia modelling, Yuli sudah menapaki berbagai pemotretan dan juga kejuaraan.

“Terjun ke modeling baru, dan belum ada setahun. Awalnya foto hanya iseng untuk koleksi foto sendiri dan akhirnya ada fotografer yang menawarkan foto dan berkelanjutan,” kata dia kepada Harianjateng.com, Senin (25/7/2016).

Dijelaskan dia, bahwa menekuni modelling bukanlah hal utama, karena ia mengaku sembari berbisnis dalam menjalani kehidupan sehari-harinya. “Mungkin nggak semuanya ya soalnya foto bukan semata untuk jadi utama dan hanya untuk iseng isi waktu kosong , dan Lebih fokus untuk ke bisnis  kali ya,” tandas dia.

Ukir Karir di Modelling
Meskipun sebenarnya Yuli sering  dipotret, namun ia juga mengaku sebenarnya lebih suka memotret. “Seperti yang saya bilang tadi ya, gak ada niat untuk jadi artis atau model iklan, malah saya lebih suka moto model daripada difoto jadi model, karena sebelumnya saya juga masih belajar foto dengan kamera yang sayaa punya . Tapi ternyata malah jadi objek ke sini-sini ya,” ujar dia.

Dikatakan dia, bahwa sejak ia terjun ke modelling sudah pernah pemotretan di sejumlah daerah, seperti Bandung, Bogor, Bali,  Jakarta, Surabaya, Wonosobo  dan Jogjakarta.

Yuli juga mengatakan, bahwa peran modelling dalam mengampanyekan wisata suatu daerah sangat penting. “Untuk sejauh mananya, mungkin dari lokasi sendiri smpe ke Lombok tentang pantai, tentang sejarah wisata kota tua, pantai dan objek wisata alam,” imbuh dia.

Untuk menjadi model sukses, kata dia, pastinya belajar terus tanpa menyerah, dan rendah hati. “Karena hal  itu yang sering dilupakan oleh sang model jika sudah mempunyai nama,” ujar Yuli yang pernah meraih kejuaraan di Model Hot and Seksi Chicken Kemayoran Jakarta tersebut.

Dikatakan dia, model seorang model selain fisik haruslah memiliki wawasan , kreatif dan aktif.

Selain menekuni modelling, Yuli mengaku mengisi waktu kesehariannya lebih ke olahraga pagi dan malam sama kegiatan les. Harapan di tahun ini, lanjutnya, pastinya menjadi lebih baik , pertahankan nama baik di bidang model . “Dan berharap dunia modeling dan fotografi menjadi lebih luas,” pungkas dia. (Red-HJ99/Foto: Yuli).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini