Suasana Car free Sunday ( CFS)

Wonogiri, Harianjateng.com –  Mulai Minggu 31 Juli 2016 pekan ini, Rute Car free Sunday ( CFS)  di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah dialihkan.  Hal tersebut sesuai hasil rapat para stakeholder di ruang Gunung Gandul Setda pada Jumat (29/7/2016).

Dalam rapat tersebut akan merealisasi rute CFS yang sebelumnya di Jalan Jendral Sudirman di alihkan ke Jalan Ponten Jurang Gempal atau Jalan Pemuda Wonogiri.

Pada acara tersebut dihadiri Bupati Wonogiri,Kasatlantas Polres Wonogiri, Ombudsman RI Perwakilan Daerah Iatimewa Yogyakarta , Forkopimda serta  Dinhubkominfo Wonogiri .

“Pengalihan lokasi CFS dari tempat lama ke tempat baru di sepanjang Ponten sampai Jurang Gempal.Pada hari Minggu besok (31/7/2016), CFS sudah menempati tempat baru.Panjang jalan yang digunakan sekitar 590 meter,” ujar Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Sri Anggono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Refli Rumondor,S.Ik, M.Si.

Sementara itu, Dahlena, perwakilan Ombudsman RI  pada kesempatan tersebut menyampaikan program itu merupakan kegiatan edukasi kepada masyarakat dalam rangka pelayanan publik. Pada acara besok akan diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan  diantaranya  sosialisasi, fasilitas pelayanan dari Disdukcapil serta Kantor perizinan Wonogiri .

“Acara CFS besok akan diisi berbagai macam kegiatan antara lain senam sehat,talkshow,konsultasi pelayanan publik,stand pelayanan publik Kabupaten Wonogiri,cek kesehatan gratis,pameran produk UMKM Kabupaten Wonogiri,berbagai games dan panggung hiburan,” tandasnya. (Red-HJ99/Aris).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini