Cici Nugrama Cahyanti 

Bagi Cici Nugrama, menjadi wanita karir di dunia modelling merupakan kebanggan tersendiri. Tidak heran, pemilik nama lengkap Cici Nugrama Cahyanti ini tergoda menjadi model ternama di Indonesia.

“Saya terjun di dunia modelling baru pada tahun 2015 kemarin. Saya awalnya tertarik terjun di dunia modelling karena melihat teman-teman yang terjun di dunia tersebut dan mereka mengajak saya ikut gabung di dalam dunia foto, karena saya memang hobi foto-foto selfie pakai HP gitu,” kata Cici Nugrama kepada Harianjateng.com, Senin (1/8/2016).

Saya sih fokusnya cuma di foto-foto hunting atau event-event gitu ya, lanjutnya, karena menurut saya kemistri dari model dan fotografer lebih dapat di foto hunting daripada yang lain.

“Dan dari saya pribadi pun lebih nyaman foto langsung berhadapan dengan fotografer,” papar perempuan cantik yang memiliki berat badan 48 kg tersebut.

Model Ternama Indonesia
Perempuan ini juga menegaskan, bahwa dalam menjalakan karirnya di dunia modelling, ia menargetkan diri ingin menjadi model ternama di Indonesia.

“Target saya sih ingin menjadi foto model yang ternama di indonesia dan saya sangat ingin go nasional apalagi go international, imbuh pemilik tinggi badan 165 cm tersebut.

Langkah saya untuk saat ini, kata dia kepada Harianjateng.com, adalah lebih banyak foto dan dekat sama fotografer-fotografer, karena itu salah satu cara supaya saya bisa dikenalkan dengan fotografer- fotografer yang lainnya.

“Saya pemotretan khususnya di daerah Jakarta, Tangerang, Banten, Bekasi, Bogor, Jogjakarta, Bali, dan saya juga rencananya akan pemotretan di Batam dan surabaya,” kata dia.

Harapan saya di tahun ini, kata dia, saya berharap saya akan lebih maju lagi dan lebih dikenal orang sebagai talent yang bisa dibanggakan di Indonesia.

“Dan saya harap terjun d idunia ini adalah pilihan yang benar dan semua ini saya lakukan karena ingin membahagiakan orang tua saya,” pungkas dia. (Red-HJ99/Foto: Cici).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini