Chandra Vaidyanathan, President Director PT Philips Indonesia saat di Yogyakarta.

Yogyakarta, Harianjateng.com – Philips Lighting (Euronext Amsterdam ticker: LIGHT), pemimpin global di bidang pencahayaan, mengumumkan dibukanya Philips Home Lighting ke-32 di Indonesia. Galeri pencahayaan terbaru di kota Yogyakarta ini menghadirkan teknologi pencahayaan terkini yang tersedia dan mengukuhkan komitmen Philips Lighting dalam membawa solusi pencahayaan inovatif ke kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Terlepas dari pelemahan perekonomian nasional dan global, Bank Indonesia memprediksi pertumbuhan ekonomi Yogyakarta akan mencapai 4,9% hingga 5,3% pada 2016, dengan kontribusi utama dari sektor pariwisata. Dikenal juga sebagai kota tujuan pendidikan, Yogyakarta perlu mengakomodasi kenaikan permintaan perumahan . “Memahami keunikan karakteristik kota Yogyakarta dan potensi pertumbuhan ekonominya, Philips Lighting melihat peluang yang besar untuk membawa solusi pencahayaan kami lebih dekat dengan konsumen di sini,” ungkap Chandra Vaidyanathan, President Director PT Philips Indonesia.

Yang baru di Galeri Pencahayaan Philips Lighting Yogyakarta
Didorong oleh peningkatan pembangunan properti (apartemen, kompleks perumahan) dan sektor perhotelan (dari hotel butik hingga grup hotel, restoran dan café, serta desa tujuan wisata), Philips Home Lighting Store Yogyakarta menghadirkan beragam solusi pencahayaan berbasis LED yang hemat energi, tahan lama dan ramah lingkungan.

Memahami karakteristik kota yang memadukan warisan budaya dan kebutuhan modern, Philips Home Lighting Store mengusung koleksi pencahayaan bergaya Heritage dan Contemporary. Koleksi ini menampilkan desain produk yang cocok untuk berbagai gaya desain interior dan tersedia dalam beragam jenis lampu gantung, lampu dinding dan lampu meja. Galeri ini juga menyediakan lampu belajar berkualitas tinggi, yang merupakan kebutuhan bagi para pelajar yang sedang menempuh pendidikan di Yogyakarta. Lampu belajar tersebut telah dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED, dapat memberikan tingkat pencahayaan yang dibutuhkan pada area belajar dengan tingkat emisi panas yang rendah, membuat ruangan menjadi lebih sejuk. Tidak nampaknya kedipan cahaya dan cahaya yang tidak silau membuat pencahayaan ini efektif mengurangi keletihan pada mata, sehingga sangat cocok digunakan agar tetap fokus ketika belajar atau bekerja dalam durasi lama.

Galeri ini yang terdiri dari dua lantai seluas 140m2 dan terletak di area bisnis Yogyakarta, menampilkan pilihan lampu yang disusun berdasarkan fungsi dan aplikasinya; hal ini memudahkan pelanggan untuk memilih lebih dari 300 produk pencahayaan yang ditawarkan. Selain itu, galeri ini juga menampilkan simulasi ruangan berbeda dalam gambar yang menggunakan berbagai produk pencahayaan, guna menginspirasi pelanggan.

Lebih lanjut, pelanggan dapat langsung berkonsultasi dengan ahli pencahayaan untuk dapat mengetahui produk yang cocok dengan kebutuhan, gaya atau preferensi interior mereka. Ini merupakan proses yang mudah; cukup dengan membawa cetak biru atau rencana dasar pencahayaan, pemilik rumah dan bisnis dapat berkonsultasi dan mendapatkan rekomendasi dari ahli pencahayaan Philips atas pencahayaan yang sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka.

 “Di Philips Lighting, kami ingin menginspirasi dan membuat konsumen bereksperimen dengan solusi pencahayaan inovatif kami. Perubahan sederhana dari fitur pencahayaan dapat mengubah suasana dan memperbaiki atmosfer sebuah ruangan,” ujar Chandra. “Philips Lighting telah membuktikan bahwa pencahayaan dapat meningkatkan kehidupan masyarakat, dan Philips Home Lighting Store merupakan cara kami untuk membawa inovasi pencahayaan secara langsung bagai pelanggan di kota Yogyakarta,” lanjut Chandra.

Selama pembukaan, Philips Home Lighting Store Yogyakarta menawarkan diskon special untuk setiap pembelian produk dekoratif seharga Rp1.500.000, pelanggan dapat membeli LED Chargeable Light hanya seharga Rp10.000. Kedua, untuk setiap pembelian produk dekoratif seharga Rp1.000.000, pelanggan dapat membeli Carl Table Lamp Red & Yellow hanya seharga Rp10.000

Philips Home Lighting Store Yogyakarta, dengan mitra PT. Suryajaya Semesta Pratama dapat dikunjungi di Jl. Mataram No. 39, Danurejan, Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan nomor telepon 0274 517 955.

Pada tahun 2016, Philips Lighting telah mendapatkan penghargaan Top Brand Award  untuk kategori Lampu Emergency dari Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group setelah sebelumnya pada 2015 meraih Top Brand Award untuk kategori Lampu Hemat Energi. Informasi lebih lanjut mengenai Philips Lighting, klik ‘like’ pada laman Facebook kami www.facebook.com/PhilipsLightingIndonesia atau ikuti kami di Twitter @PhilipsLampu_ID, atau kontak Philips Care 0800-10-LAMPU (52678). (Red-HJ99).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini