Gloria Claresta

Menjalankan hobi foto-foto, bagi Gloria Claresta ternyata membawa dirinya untuk menekuni modelling lebih dalam. Sejak beberapa tahun lalu, ia pun memulai menginjakkan kaki di dunia modelling yang bersinggungan dengan para fotografer-fotografer.

“Aku terjun sejak 2014. Karena berhasil nurunin 36 kg dalam 4 bulan, terus belajar mengubah diri, belajar make up dan lainnya, terus kenalan sama fotografer-fotografer du Indonesia. Ya mulai coba foto iseng, belajar lagi, jadi kerja sambilan,” beber dia kepada Harianjateng.com, Selasa (9/8/2016).

Dikatakan dia, ia fokus pada genre modelling yang menantang. “Aku woman fitness model, fokus ke bentuk lekukan badan, tapi nggak menerima konsep lingerie dan nude,” beber dia.

Go Internasional
Dikatakan dia, sampai detik ini meskipun sudah menapaki kesuksesan di dunia, ia pun mengaku menjalankan modelling dengan santai. “Have fun saja sih, karena motto hidupku getting older, getting hotter,” ungkap perempuan cantik tersebut.

Aku sudah go internasional, kata dia, dan sekarang di Jerman. “Jadi fitness model untuk fitness center terbesar di Eropa McFit,” ujar model yang memiliki berat badan 50 kg tersebut.

Untuk sukses go internasional, dijelaskannya, banyak sekali langkah yang harus ditempuh. “Banyak banget, dari ambil job-job yang bikin capek, sampai harus ke kampung, ke gunung dan lainnya, tapi dibayar murah, sampai ikut olimpiade-olimpiade body builder,” imbuh dia.

Dijelaskannya, sampai detik ini, ia sudah pemotretan sejumlah negara. “Ya pemotretan di Indonesia, Filiphina, Thailand, Vietnam, Jerman, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Ia berpendapat, bahwa selain bermodal fisik atau kecantikan, seorang model harus memiliki hati dan juga kecerdasan.

“Brain and heart. Karena seseorang bakal lebih memesona kalau dia pintar, terus cantik luar dalam,” tegas dia.

Ditambahkannya, banyak sekali harapan di tahun ini. “Ya harapnnya menyelesaikan sekolah, mulai dalemin dunia entertainment di Eropa,” beber perempuan yang kini tinggal di McFit Eropa tersebut. (Red-HJ99/Foto: dok-Gloria Claresta).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini