Koordinasi jajaran kepolisian dan tim sar di dekat TPI Banyutowo, Pati.

Pati, Harianjateng.com – Seorang warga Desa Banyutowo RT 3 RW 2 Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, kemarin pagi tenggelam di perairan Banyutowo, Kecamatan Dukuhseti, Pati.

Dari data Polres Pati, korban diketahui bernama Muntari, 55 tahun yang sedang mencari ikan menggunakan perahu kecil bersama dengan Kastari bin Karto Karmijan, 60 th tetangga korban.

Keduanya sampai diperairan Banyutowo tepatnya 3 mil laut, sekitar pukul 05.00 wib dan pada saat keduanya sedang sibuk mencari ikan Kastari mendengar suara seperti benda jatuh diair, kemudian melihat temannya sudah tidak ada.

Dengan perasaan khawatir dan takut, Kastari memanggil manggil Muntari sambil melihat sekeliling perahu tetapi tidak ada juga tanda-tanda Muntari. Kemudian Kastari kembali ke dermaga Banyutowo dan melaporkan ke Polsek Dukuhseti dan Sat Polair Polres Pati kemudian dilakukan pencarian sepanjang perairan oleh Sat Polair dan warga.

Namun sampai dengan sore tadi belum juga ditemukan keberadaanya, karena terkendala cuaca sudah malam maka pencarian dilanjutkan hari dibantu para nelayan Banyutowo. (Red-HJ99/PID).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini