Suasana koordinasi Polres Pati
Pati, Harianjateng.com – Kepala Kepolisian Resor Pati AKBP Ari Wibowo, SIK melaksanakan koordinasi dengan Danki Subden A Pelopor Sat Brimobda Jateng dan Dandim 0718 Pati terkait kunjungan kerja Menteri Koordinator Kemaritiman Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan di wilayah Kabupaten Pati, Rabu (10/08/2016).

Menko Kemaritiman akan mendarat di Pati pagi ini pukul 10.00 Wib dengan menggunakan heli. Sesuai jadwal, Menko Kemaritiman akan mengunjungi 3 tempat yang diawali di PT Dua Putra Utama Makmur, Pemindangan, dan TPI 2 Juwana. 

Dalam perjalanan dinasnya, Menko Kemaritiman didampingi oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum dan Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi.

Adapun agenda kunjungan di PT Dua Putra Utama Makmur adalah untuk melaksanakan peresmian sekaligus peninjauan sekitar pabrik. Usai peresmian dan peninjauan, Menko Kemaritiman menuju Pasar Desa Beketel, tempat Pengelolaan Ikan Pindang di Desa Bajo Mulyo, Kecamatan Juwana Kabupaten Pati, dan terakhir tempat Pelelangan Ikan (TPI) Juwana II. (Red-HJ99/PID).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini