Winda Lee

Perempuan yang akrab dikenal Winda Lee di dunia modelling ini, mengaku ingin menjadi model pro dalam karirnya. Ia mengaku, baru mendalami modelling sejak tahun kemarin.

“Tahun 2015 kemarin baru mulai terjun ke modeling. Tertarik karena saya dari dulu memang hobi banget foto. Sekarang fokusnya ke foto model karena menjadi poto model itu sangat seru dan membuat saya jadi banyak teman dikenal orang banyak dan banyak fans,” ujar Winda Lee kepada Harianjateng.com, Sabtu (13/8/2016).

Dijelaskan dia, bahwa ia sendiri belum berminat menjadi artis atau main film. Sebab, ia justru tertarik menjadi model pro. Targetnya saya nggak ingin sih kalau jadi artis atau main film gitu, saya cuma ingin jadi model pro saja dan sukses di modelling,” imbuh pemilik nama lengkap Winda Lestari tersebut.

Karena, lanjutnya, di modeling saya bisa jalan-jalan sambil kerja, happy terus deh pokoknya. “Sejauh ini sih saya pemotretan masih di dekat sini saja, paling ke Banten, Depok, Bogor dan sekitar Jakarta karena saya belum berani terima job luar daerah,” tandasnya.

Tawaran sih banyak, kata dia kepada Harianjateng.com, mungkin nanti kalau saya sudah punya asisten sendiri kali ya. “Saya sering jadi model objek event komunitas dan model endorse baju atau barang,” kata dia.

Peran model, kata dia, tidak sekadar mencari pundi-pundi rupiah, namun juga bisa mempromosikan objek suatu wisata. “Objek wisata yang cocok dipromosikan itu ya taman, pantai dan tempat-tempat kuno atau tempat sejarah gitu,” beber perempuan cantik pemilik tinggi 163cm tersebut.

Meskipun saat ini banyak yang menekuni nude art, namun bagi dia, ia sendiri mengatakan seharusnya model bisa menekankan pada unsur seninya. “Kalau menurut saya, nude itu oke-oke saja, karena kita bukan jual badan tapi seni. Tapi tanggapan orang sih kadang suka beda ya, kalau yang nggak ngerti seni, paparnya.

Dijelaskannya, bahwa untuk menjadi model, banyak sekali tips-tips yang bisa dilakukan. “Tips untuk jadi model itu ramah sama orang ya, biar orang suka sama kita dan tentunya rajin juga sih blajar modeling dan jaga badan, jaga biar selalu fresh,” terangnya.

Selain fisik model, kata dia, juga harus punya sikap yang baik terhadap semua orang dan jangan sombong. “Selain modeling, saya juga kerja sebagai SPG di salah satu prusahan rokok ternama. Harapan ke depannya, semoga saya bisa terus mengembangkan bakat saya ini dan bisa sukses dalam modeling saya,” ungkap perempuan pemilik berat badan 48kg tersebut. (Red-HJ99/Foto: WL).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini