Suasana reses dan konsolidasi Partai Golkar bersama Drs. H.A. Mujib Rohmat MH, Sabtu sore (13/8/2016).

Semarang, Harianjateng.com – Dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, DPD II Partai Golkar Kota Semarang menargetkan 10 kursi DPRD Kota Semarang. Hal itu diungkapkan H. Petit Widi Atmoko ST Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang dalam reses DPR RI yang dirangkai dalam Konsolidasi Partai Golkar di Aula Balai RW 1 Kelurahan Bendan Ngisor, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Sabtu sore (13/8/2016) yang dihadiri Drs. H. Mujib Rohmat, M.H anggota DPR RI dari Dapil 1 Jawa Tengah.

“Kalau Pileg 2014 kemarin hanya total lima anggota dewan, maka tahun 2019 nanti kami menargetkan sepuluh kursi,” ujar Petit.

Seperti diketahui, perolehan suara Golkar Kota Semarang saat Pileg 2014 kemarin, hanya memperoleh empat kursi dewan, mereka yaitu Dr. H. Anang Budi Utomo, S.Mn, S.Pd, M.Pd, Wisnu Pudjonggo SH, Erry Sadewo SH, H. Agung Priyambodo SE dan Nabila.

Petit menambahkan, pemetaan suara dengan target sepuluh kursi, maka pada Pileg 2019, di tiap Dapil di Kota Semarang Golkar menargetkan dua kursi. Ia juga mengatakan, bahwa saat ini Golkar Semarang sudah menjalin sejumlah konsolidasi di tingkat internal.

Dalam waktu dekat, juga akan digelar Muscam Golkar di tingkat kecamatan dan Muslur Golkar di tingkat kelurahan se Kota Semarang sebagai wujud konsolidasi dan penataan di tingkat bawah.

Selain Petit, hadir dalam kesempatan itu, Dr. H. Anang Budi Utomo, S.Mn, S.Pd, M.Pd Sekretaris DPD Golkar Kota Semarang, H. Ery Yurianto, SH Bendahara DPD Golkar Kota Semarang dan Erry Sadewo, SH Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Semarang, M. Ulil Haq Ketua AMPG Kota Semarang serta puluhan Pimpinan Kecamatan Golkar se Kota Semarang dan tokoh masyarakat serta tamu undangan. (Red-HJ99/Foto: HI).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini