Drs. H. A. Mujib Rohmat MH saat memberikan sambutan, Sabtu sore (13/8/2016).
Semarang, Harianjateng.com – Suasana tampak ramai di Aula Balai RW 1 Kelurahan Bendan Ngisor, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Sabtu sore (13/8/2016). Sebab, di lokasi tersebut digelar reses dan Konsolidasi Partai Golkar bersama Drs. H. A. Mujib Rohmat, M.H anggota DPR/MPR RI Dapil 1 Jawa Tengah bertajuk “Memperkuat Militansi dan Solidaritas untuk Kejayaan Partai Golkar”.
Dalam kesempatan itu, Mujib Rohmat mengajak kader Golkar menerapkan kembali Panca Sukses Partai Golkar yang menjadi rumusan untuk pemenangan Pemilu.
”Kita harus ingat, hanya Partai Golkar yang punya Panca Sukses. Lima capaian kesuksesan tersebut meliputi akselerasi kader, keanggotaan, demokrasi, visi negara kesejahteraan, dan sukses Pemilu,” beber Mujib di hadapan puluhan kader kuning tersebut.
Selain Mujib Rohmat, hadir dalam kesempatan itu, H. Petit Widi Atmoko ST Ketua DPD Golkar Kota Semarang, lalu Dr. H. Anang Budi Utomo, S.Mn, S.Pd, M.Pd Sekretaris DPD Golkar Kota Semarang, H. Ery Yurianto, SH Bendahara DPD Golkar Kota Semarang dan Erry Sadewo, SH Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Semarang.

Hadir juga M. Ulil Haq Ketua AMPG Kota Semarang serta puluhan Pimpinan Kecamatan Golkar se Kota Semarang dan tokoh masyarakat serta tamu undangan.
Sementara itu, dalam sambutannya, H. Petit Widi Atmoko ST Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang, mengatakan bahwa kondisi Golkar saat Pemilu 2014 berada di peringkat kelima.
“Kegiatan-kegiatan seperti ini perlu dilakukan. Program DPD karena sudah diatur di DPP, maka ke depan kita akan menggelar Muscam di tingkat kecamatan sampai 31 Oktober,” beber dia yang didampingi Dr. H. Anang Budi Utomo, S.Mn, S.Pd, MPd Sekretaris DPD Golkar Kota Semarang dan sejumlah jajaran pengurus DPD Kota Semarang.
Ditambahkannya, Petit menargetkan suara 20 persen atau 10 kursi di DPRD Kota Semarang dalam Pileg 2019. (Red-HJ99/HI).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini