Millaura Anastasya

Menjadi model top dan menjadi artis pemeran film, menjadi target Millaura Anastasya. Perempuan cantik yang menekuni modelling sejak beberapa tahun ini mengatakan, bahwa awal ia menekuni dunia modelling berawal dari kenalan.

“Aku terjun ke modelling tahun 2013. Karena kenal sama salah satu MUA dan dia mau bikin portofolio kebaya dan makeupnya,” ujar Millaura Anastasya kepada Harianjateng.com, Minggu (14/8/2016).

Ia sendiri menegaskan, bahwa target menekuni dunia modelling bisa mengantarkannya menjadi model top dan artis. “Target saya menjadi model top sekaligus artis pemeran film,” beber dia.

Untuk menuju ke sana, ia mengatakan harus banyak belajar di dunia modelling dari pengalaman-pengalaman secara otodidak dan bnyak melihat referensi-referensi yang ada.

Di dunia modelling, menurut dia, peran modelling juga sangat vital untuk mempromosikan suatu objek wisata di daerah.

“Sebagai alat untuk menampilkan atau mempromosikan konten-konten tersebut. Cocoknya pemotretan di objek wisata-wisata romantis,” ungkap dia.

Ditambahkan dia, untuk menjadi model, harus rendah hati dan melakukan sejumlah hal. “Jadi model yang selalu rendah hati, jaga attitude dan  lebih banyak-banyak belajar saja,” ungkap perempuan kelahiran Depok, 06 Mei 1995 tersebut.

Dijelaskan dia, untuk pemotretan ia lebih sering indoor untuk konsep-konsep tertentu. “Kalau outdoor di Bekasi, Depok, Sentul, bergantung konsep sih,” imbuh perempuan yang beralamat di Depok, Jawa Barat tersebut.

Ditambahkannya, bahwa meskipun selama ini banyak yang menekuni nude art, ia sendiri mengaku tidak mau dan tergoda menerima job tersebut.

“Saya tidak akan pernah menerima konsep foto nude! Sebenarnya, nude itu sih kalau yang mengerti dunia fotografi itu seni atau art ya. Tapi itu semua kembali lagi ke modelnya sendiri, bersedia atau tidak untuk konsep nude,” katanya.

Di tahun ini, lanjut Millaura Anastasya, ia berharap bisa menjadi model top. “Ya syukur-syukur jadi pemain film,” pungkas dia. (Red-HJ99/Foto: Millaura).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini