Reanata Angela

Menekuni dunia modelling, bagi Reanata Angela tidak sekadar hobi saja. Ia pun ingin menjadi model iklan sekaligus artis. Dijelaskan dia, ia menekuni modelling secara profesional sejak 2011 silam.

“Pertama terjun ke dunia modelling secara profesional dari tahun 2011 berawak dari hobi,” kata dia kepada Harianjateng.com, Minggu (14/8/2016).

Dijelaskannya, bahwa dunia modelling bagi perempuan cantik ini sangat menarik dan ia sendiri menikmati dunia tersebut. Saya sangat menikmati, lanjut dia, karena ini merupakan sebuah passion art saya.

“Saya lebih fokus di dunia foto model,” tambahnya. Karena, lanjutnya, saya sadar diri tinggi saya hanya 160 cm.

Tetapi, katanya, muka saya sangat photogenic. Dan di dunia foto model, lanjut dia, saya bisa menerima semua konsep kecuali nude art.

Model Iklan dan Artis
Perempuan yang lahir di Bandung pada 14 Desember ini menandaskan, bahwa ia punya mimpi menjadi seorang model iklan dan artis.

“Target di dunia modeling tentu saja ke depannya bisa tembus ke dunia periklanan dan artis. Lebih meningkat lagi jenjang kariernya tentu saja,” harapnya.

Ia pun mengatakan, ingin bisa go internasional. “Saya juga berharap bisa go international tetapi kendala bahasa Inggris yang tidak terlalu lancar, karena selama ini juga saya pernah bekerja dengann beberapa fotografer dari luar negeri juga,” ujar perempuan pemilik tinggi badan 160 cm tersebut.

Untuk menuju go internasional, ia pun kini mengaku mendalami bahasa Inggris demi karirnya tersebut. Seperti sudah dijelaskan tadi, kata dia, bahwa bahasa yang menjadi kendalanya dalam berkomunikasi maka sekaramg saya sedang belajar untuk melancarkan komunikasi dalam bahasa Inggris.

Sejak terjun ke dunia modelling, perempuan yang memiliki ukuran celana M ini juga sudah pernah masuk Majalah Fhm dan Popular sebagai bentuk prestsinya.

Dikatakan dia, dalam pemotretan lebih banyak dilakukan di Ibukota Jakarta. “Kebanyakan di Jakarta, Bandengan, dan juga di Bali juga pernah,” ungkap perempuan yang memiliki berat badan 45 kg tersebut.

Dengan usaha kuat, ia optimis cita-citanya di dunia modelling bisa digapainya. “Harapan di tahun ini semoga karier semakin meningkat tentunya bisa merambah ke dunia keartisan dan usaha,” pungkas dia. (Red-HJ99/Foto: Rea).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini