Intan Lunar saat pemotretan. (dok-pribadi).

Perempuan yang akrab disapa Intan Lunar ini, mengaku sudah menekuni dunia modelling sejak tahun 2013 silam. Karirnya di dunia model tersebut, didukung dengan hobinya yang suka foto sejak kecil. Tak heran, ia pun kini lebih fokus menekuni foto model dalam karirnya.

“Aku terjun di modelling dari 2013. Tertarik karena aku dari kecil suka di foto. Tertarik foto model, karena lebih suka difoto dari pada jalan,” ujar Intan Lunar kepada Harianjateng.com, Senin (15/8/2016).

Dijelaskan dia, ia pun bermimpi menjadi model profesional. “Targetnya jadi model yang profesional saja. Saya juga ingin dong go internasional,” papar dia.

Dikarenakan ingin go internasional, kini, ia pun melakukan sejumlah perjuangan dengan berbagai kegiatan yang mendukungnya. “Usaha yang dilakukan terus dan terus berkarya. Untuk pemotretan, saya sudah di Jabodetabek, Bandung, Jogjakarta dan Cilegon,” beber perempuan cantik tersebut.

Masih kata Intan Lunar, sebenarnya peran modelling tidak hanya dalam hal busana dan promosi dunia kecantikan dan berbagai produk kesehatan. Namun, menurut dia, peran model juga sangat strategis untuk mengangkat wisata suatu daerah.

“Mungkin dengan menjadi Duta Pariwisata Indonesia, karena kadang-kadang sesuatu yang cantik dan indah mesti dipresentasikan oleh sesuatu yang indah dan cantik pula,” ungkap dia.

Objek wisata yang cocok untuk pemotretan, menurut dia meliputi pantai, gunung, sawah, budaya-budaya Indonesia, dan lainnya. “Karena semua tentang Indonesia itu sangat indah,” tandas dia.

Untuk menjadi model, kata dia, tipsnya adalah berkarya, berkarya, dan terus berkarya. “Selain itu juga attitude yang baik, kemauan, keseriusan, dan kerja keras,” beber perempuan yang kini sibuk mengurus rumah tangga tersebut.

Harapannya, kata dia, di tahun ini karir modellingku semakin menanjak, keluarga ku diberi kesehatan dan kesejahteraan. “Dan semoga tahun ini dan tahun yang akan datang lebih baik dari tahun kemarin,” pungkas perempuan yang pernah mendapat kejuaraan menjadi peserta Lomba Creative Make Up Seasean di tahun 2015 tersebut. (Red-HJ99/Foto: Intan L).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini