Pati, Harianjateng.com – Sebanyak 30 personil Polwan Polres Pati yang terbentuk dalam 3 regu turut meramaikan acara gerak jalan yang diselenggarakan oleh Pemkab Pati dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke – 71 tahun 2016.

Acara yang dimulai pukul 14.00 Wib, Minggu  (14/8/2016) tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pati Haryanto di halaman depan Pemda Kabupaten Pati. Lomba yang berlangsung memuat berbagai kategori, diantaranya umum (putra – putri), pelajar SD (putra – putri), SMP (putra – putri), dan SMA (putra – putri).

Menurut Haryanto Bupati Pati, kompetisi cabang olahraga dengan kegiatan gerak jalan yang diikuti baik putra maupun putri di Kabupaten Pati ini diikuti oleh sejumlah 191 regu secara keseluruhan.

Untuk criteria penilaian dalam gerak jalan, baik tim putra maupun tim putri harus menempuh jarak sejauh 8Km dengan rute start halaman Kantor Sekda Kabupaten Pati – Jl. Dr. Sutomo – perempatan Rogowangsan belok kanan – perempatan fortuna belok kanan – Jl. Jiwonolo – perempatan CPM belok kiri – Jl. P. Sudirman – pertigaan cinderamata belok kanan – Jl. Kol. Sunandar – Perempatan Delta belok kanan – Jl. A.Yani – Pertigaan Pentol Godi belok Kanan – Jl. Dr. Susanto – FINIS Alun – alun Pati

Selama pelaksanan kegiatan mendapat pengamanan dari Satlantas Polres Pati dan Polsek Pati dengan situasi aman dan kondusif hingga berakhirnya perlombaan. (Red-HJ99/PID).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini