Suasana apel para Perwira di Alun-alun Simpang Lima Pati.

Pati, Harianjateng.com – Bertempat di Alun-alun Simpang Lima Pati, Kepala Kepolisian Resor Pati AKBP Ari Wibowo, SIK, Selasa (16/8/2016) pagi pukul 06.15 Wib memimpin apel para Perwira Polres Pati. Para Perwira tersebut diapelkan guna persiapan pengecekan para anggota yang sedang bertugas melaksanakan PH pagi di pos-pos yang sudah di ploting.

Dalam kesempatan apel pagi para Perwira ini, Kapolres Pati menyampaikan bahwa penekanan penugasan PH pagi ini berkaitan dengan program prioritas Kapolri (Promoter) khususnya program 7 terkait penguatan harkamtibmas dengan penggelaran personil.

Bahwa untuk menunjukkan kesiapan kita dalam pelayanan, kita dituntut untuk melaksanakan Pos PH pagi dengan tepat waktu sebelum mengikuti apel bersama yang rutin digelar pada pukul 08.00 Wib serentak dengan para PNS Polri.

Beberapa waktu silam, dalam apel pagi, Kapolres menyampaikan kepada para anggota agar tidak hanya bersikap rajin pada saat ada pengecekan dari para perwiranya saja.

“Saya harap dengan pengecekan yang akan kita laksanakan dengan para Perwira ini, para anggota dalat menunjukkan kesiapan dan sikap yang baik dalam mengawali tugas pelayanan,” terangnya usai pelaksanaan apel pagi. (Red-HJ99/PID).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini