Budi Sudiarto

Pemalang, Harianjateng.com – Salah Seorang pengusah di Pemalang, Budi Sudiarto juga berkomentar menyikapi Kemerdekaan RI ke 71. Bagi dia, kemerdekaan saat ini berbeda jauh dengan perjuangan masa lalu.

“Perjuangan di abad sekarang ini berbeda dengan perjuangan di masa merebut kemerdekaan, pada abad ini kita harus membekali anak cucu kita dengan mentalitas dan moralitas dimulai dari anak kita sendiri, pelajar, mahasiswa, komponen masyarakat, birokrasi, agar mereka bisa menempatkan diri sesuai dengan keberadaannya hal ini tentunya sesuai dengan revolusi mental yang digaungkan oleh presiden Joko Widodo,” kata dia, Selasa (16/8/2016).

Hal tersebut, kata dia, kita lakukan bersamaan mulai menggeliatnya pembangunan di segala sektor, terutama sektor potensi pariwisata Pemalang yang secara maraton di publikasikan baik melalui media cetak maupun elektronik.

“Dengan menekannkan mentalitas dan moralitas diharapkan masyarakat pemalang harus sudah siap ketika Pariwisata di Kabupaten Pemalang sudah terkenal di Indonesi dikarenakan akan mendapatkan kunjungan dari berbagai daerah yang tentunya membawa dampak moral yang luar biasa,” pungkas dia. (Red-HJ99/Joko).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini