Kapolres Pati AKBP Ari Wibowo, SIK saat memberikan pengarahan.

Pati, Harianjateng.com – Kepala Kepolisian Resor Pati AKBP Ari Wibowo, SIK memberikan pengarahan kepada para personel fungsi Intelkam Polsek jajaran se-Polres Pati di ruang Operasi Polres Pati, Selasa (16/8/2016).

Sebelum memberikan arahan, Kapolres Pati memberikan sedikit sambutan pembukaan, diantaranya memberikan evaluasi terkait pelayanan yang diberikan oleh anggota fungsi intelkam baik dari Polres maupun Polsek jajarannya.

Kapolres Pati menekankan tentang deteksi dini, yang harus dipegang sebagai kunci utama pengemban fungsi Intelkam. Karena dalam setiap perkembangan situasi perlu diadakan deteksi dini guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Pada akhir sambutannya, Kapolres Pati menerangkan untuk melakukan tugas dengan serius. “Lakukan tugas dengan sungguh-sungguh, dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kita ini,” beber dia.

Kegiatan pengarahan ini sekaligus dilaksanakan dalam upaya peningkatan Program Prioritas Kapolri (Promoter) ke 3 tentang Penanganan Kelompok Radikal Pro Kekerasan Dan Intoleransi Yang Lebih Optimal. (Red-HJ99/PID).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini