Suasana sidang paripurna istimewa DPRD Pati, Selasa (16/8/2016).

Pati, Harianjateng.com – Menjelang HUT RI ke 71, pada Selasa pagi (16/8/2016), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato Kenegaraan dari Presiden Republik Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 71 tahun 2016.

Rapat paripurna istimewa bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Pati dan dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib dengan dihadiri oleh puluhan tamu undangan dari berbagai instansi, juga Forkopimda Kabupaten Pati dan anggota DPRD Kabupaten Pati.

Sebelum rapat paripurna dimulai, ketua DPRD memberikan sambutan dengan menyampaikan tema Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2016 ini, yaitu “Indonesia Kerja Nyata”.

Ketua DPRD juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan pada acara rapat paripurna sekaligus berpesan agar dengan adanya pidato Kenegaraan dari Presiden dapat memotivasi dalam melaksanakan tugas meningkatkan pelayanan dan pembangunan di Kabupaten Pati. (Red-HJ99/PID).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini