Ariska Indriyani

Bagi Ariska Indriyani, menekuni dunia modelling bisa membangun jiwa percaya diri. Dari rasa itu, ia pun memiliki semangat menggapai masa depan melalui modelling.

“Aku terjun ke modelling tahun 2015. Awalnya saya diajak foto hunting biasa sama teman-teman yang mau belajar fotografi,” ujar Ariska Indriyani kepada Harianjateng.com, Kamis (18/8/2016).

Akhirnya, lanjut dia, saya pun mau mencoba, dan suatu saat ada orang yang nawarin ikut event foto. “Saya mencoba awalnya takut, belum percaya diri, akhirnya nekat dan akhirnya setelah itu banyak tawaran tawaran foto dan berlanjut sampai sekarang,” ujar pemilik tinggi badan 161 cm tersebut.

Dijelaskannya, perempuan cantik yang  hobinya berenang ini lebih fokus pada foto model. “Lebih fokus ke model sih, dengan konsep seperti mood fashion, conceptual, casual, kenapa pilih ini karena memang basiknya di sini,” beber model yang memiliki berat badan 43 kg tersebut.

Kalau jadi model terkenal, kata dia, pasti gampang yaah mau mencoba peran apapun asal ada kemauan.

“Misalnya job iklan, ya bisa-bisa aja asal sebelumnya belajar dulu, kalau punya cermin besar di rumah, bisa dicoba berpose pose sambil mempromosikan barang yang kita iklankan,” tandas perempuan yang pernah menjadi juara 3 menggambar tersebut.

Kalau untuk model foto, kata dia, bisa blajar lewat cermin juga sambil berpose dan mood yang bagus, tentu harus blajar dan terus diasah. Di tahun ini, ia berharap bisa semakin sukses di dunia modelling. (Red-HJ99/Foto: Ariska).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini