Suasana upacara HUT RI 71 YPM Kembang, Pati.

Pati, Harianjateng.com – Bertempat di halaman Masjid Sabilal Huda Kembang, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Yayasan Pengembangan Madarijul Huda (YPM) Desa Kembang, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Rabu (17/8/2016) menggelar upacara bendera yang diikuti ratusan pelajar. Paskibra dalam upacara tersebut tampak sigap, apalagi diiringi musik drumband.

Upacara yang digelar tiap tahun tersebut, diikuti pelajar mulai dari tingkat MI, MTs, MA dan SMK di bawah naungan YPM Kembang tersebut. Tidak hanya para pelajar, dewan guru dan jajaran pegawai YPM Kembang juga turut mengikuti upacara tersebut.

Dalam amanatnya, H. Fuad Abdillah, SE Ketua YPM Kembang, mengatakan bahwa kewajiban pelajar dalam menuntut ilmu adalah representasi untuk mengisi kemerdekaan. Sebab, menurut dia, jasa pahlawan sangat besar sehingga hal itu harus diteruskan oleh pelajar.

Ia pun berharap, momentum kemerdekan Indonesia yang sudah berumur 71 tahun ini menjadi spirit semua pelajar YPM Kembang untuk belajar lebih giat lagi. (Red-HJ99).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini