Kapolsek Moga pimpin langsung dan beri arahan kepada personel pengamanan

Moga, Harianjateng.com – Dalam rangka memperingati HUT ke–71 Kemerdekaan Republik Indonesia digelar turnamen sepak bola Sima Open 2016 selama bulan Agustus di lapangan desa Sima kecamatan Moga yang diikuti oleh 34 klub dari berbagai daerah.              

Kamis (18/08/2016) merupakan hari keempat babak 16 besar yang mempertemukan Kokar B (Karangsari) vs Putra Mandiraja. Pertandingan sebelumnya telah meloloskan Depok FC Bogor (Jawa Barat), PSG Pegiringan (Bantarbolang, Pemalang) dan Persiwa Walangsanga (Moga, Pemalang) kedalam babak 8 besar.

Ketatnya pertandingan mengakibatkan lonjakan suporter dari tim yang bertanding membuat Kapolsek Moga AKP Amin Mezi Syafiudin, S.H. memutuskan untuk mengerahkan segenap kekuatan personel Polsek Moga yang ada.

Untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, personel Polsek Moga tak segan lakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan serta penyitaan terhadap benda – benda yang dianggap membahayakan seperti bambu yang dibawa untuk bendera. Disamping Polsek Moga, pengamanan juga melibatkan Koramil Moga, Satpol PP kecamatan Moga serta anggota Linmas Moga.                                          

“Kecuali anggota yang lepas dinas dan jaga markas, anggota kami geser semua untuk pengamanan pertandingan, hal ini sebagai tindak lanjut program Kapolri saat ini yakni Promoter yang salah satunya pergelaran pasukan dilapangan agar benar – benar terwujud rasa nyaman dalam berbagai aktivitas warga” ungkap Kapolsek Moga. (Red-HJ99/JL).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini